• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Panselinda Catar TNI TA. 2024 Lampung Berikan Arahan Kepada 113 Orang Tua Dan Tanda Tangani Pakta Integritas

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam

Lampung – Mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., Kasi Pers Kasrem 043/Gatam Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han., memberikan arahan dan Penandatangan Pakta Integritas kepada 113 orang tua Calon Taruna Akademi TNI TA. 2024 oleh Panitia Seleksi Integratif Daerah (Panselinda) Lampung, Senin (29/04) bertempat di Aula Sudirman Makorem 043/Gatam Jl.Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung.

Kegiatan penandatanganan pakta integritas dan pengarahan kepada orang tua Calon Taruna Akademi TNI TA 2024 Panselinda Lampung dimaksudkan untuk memberikan dan melaksanakan seluruh tugas, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan serta kesanggupan untuk tidak melakukan Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme dalam kegiatan tersebut.

Selaku Panitia Seleksi Integratif Daerah Kasi Pers Kasrem 043/Gatam Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han., mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungannya dalam kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengarahan kepada orang tua dalam penerimaan Calon Taruna Akademi TNI TA 2024 Panselinda Lampung.

“Kegiatan seleksi ini berbeda pada tahun-tahun sebelumnya yaitu Per Matra Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara pelaksanaan di masing-masing matra, penandatanganan pakta integritas, dengan tujuan memberikan gambaran dan penjelasan kepada calon peserta para orang tua atau wali, tentang penyelenggaraan penerimaan Calon Taruna Akademi TNI TA 2024 Panselinda Lampung,“ terangnya.

“ Selain itu dapat memberikan gambaran dan penjelasan kepada calon peserta dan para orang tua atau wali, tentang penyelenggaraan penerimaan, sehingga dalam penyelenggaraan penerimaan dapat berjalan aman, tertib, lancar, transparan dan obyektif, sehingga diperoleh calon yang sesuai dengan persyaratan, berkualitas sesuai dengan ketentuan,“ pungkasnya.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Ka Ajenrem 043/Gatam, Kadispers Lanud PM Bunyamin, Pasilidpam Korem 043/Gatam, Ka Akun Lanal Lampung, Pasi Minkes Denkesyah 04.02.03 Lampung, Kajas Korem 043/Gatam, Ps. Kakes Lanud PM Bunyamin, Kaur Intelud Lanud PM. Bunyamin, Danposal Teladas Lanal Lampung, Paurdiaprah Ajenrem 043/Gatam, Ba Urjasrek Lanal Lampung, Ba Binjas Lanud PM Bunyamin, Urlaborat Lanal Lampung, dan Urpersmil Lanal Lampung

You are here: Satuan Kodim Kodim 0424/TGM