• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Sambangi Kantor Walikota Bandar Lampung

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Lampung - Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin, S.E., didampingi Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Inf Bambang Semiana dan Kasiops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Gede Setiawan, menyambangi Kantor Walikota Bandar Lampung. Rabu (17/04/2024).

Kunjungan Danrem 043/Gatam beserta rombongan ke kantor Walikota Bandar Lampung yang berada di Jln. Dr. Susilo Sumur Batu Teluk Betung Utara Bandar Lampung, langsung disambut Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, S.E., dan Dandim 0410/KBL Kolonel Arh Tan Kurniawan, S.A.P., M.I.Pol.

Kegiatan ini merupakan kunjungan kerja Danrem 043/Gatam dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus untuk berdiskusi tentang perencanaan kegiatan kedepannya.

"Saya sangat berterima kasih kepada Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, S.E., di tengah kesibukan masih dapat meluangkan waktunya untuk menerima kunjungan kami beserta Staf Korem 043/Gatam."

Sebagai informasi awal Danrem juga menyampaikan kepada Walikota Bandar Lampung, terkait akan dilaksanakannya serah terima atau pergantian pejabat Komandan Korem 043/Gatam yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Sebagai penutup dalam diskusinya "Danrem berharap kolaborasi yang telah berjalan dengan sangat baik selama ini, terutama di bidang pembangunan infrastruktur yang bermanfaat bagi masyarakat kota Bandar Lampung, agar terus dipertahankan dan bisa dilanjutkan," pungkasnya.


You are here: Satuan Kodim Kodim 0412/LU