• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Kasrem 043/Gatam Ikuti Ziarah Rombongan Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Ke-60 Provinsi Lampung

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam

Lampung – Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., bersama Forkopimda Provinsi Lampung mengikuti Upacara Ziarah Rombongan dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-60  Provinsi Lampung, di Taman Makam Pahlawan Bandar lampung. Selasa (19/3/2024).

Upacara ziarah tersebut dipimpin langsung oleh Sekda Provinsi Lampung Ir. Fahrizal Darminto, M.A., selaku Inspektur Upacara, kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB, berlangsung dengan tertib dan penuh khidmat. 

Kegiatan ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, lalu mengheningkan cipta dan diakhiri dengan peletakan karangan bunga serta dilanjutkan dengan tabur bunga.

Pada kesempatan tersebut, Kasrem 043/Gatam mengatakan bahwa pelaksanaan ziarah ini merupakan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang sudah berjuang menegakkan kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

“Sebagai generasi penerus bangsa, hendaknya kita terus menjaga nilai kejuangan yang telah dibangun oleh para pendahulu, dan sudah sepantasnya kita menghargai dan menghormati jasa-jasa para pahlawan serta meneruskan cita-cita para pejuang bangsa,” ujar Kasrem

Tampak hadir di kegiatan tersebut, Asintel Kejati Lampung, Irwasda Polda Lampung, Danyonif 9 Marinir, Kaban BPSDM Provinsi Lampung, Kadis Sos Provinsi Lampung, Kasat Pol PP Provinsi Lampung, PJU Jajaran Provinsi Lampung, Pasops Lanal Lampung, Kaprogar PM Bunyamin dan tamu undangan lainnnya

You are here: Satuan Dinas Jawatan DenPal