• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

PRAJURIT KOREM 043/GATAM MENERIMA SOSIALISASI TERPADU BUJUKMIN BINTER DARI PUSTERAD.

E-mail Cetak PDF




















  
Penrem 043/Gatam.

    BANDAR LAMPUNG.  Senin (16/3)  para prajurit Jajaran Korem 043/Gatam  mengikuti Acara Sosialisasi Terpadu tentang Bujukmin Binter Bertempat di Gedung Graha  Sudirman Makorem 043/Gatam.  Adapun  pejabat  dari Pusterad yang memberikan sosialisasi tentang Bujukmin Binter adalah Kolonel Inf Marsudi  jabatan  Pamen Ahli Bhakti TNI dan Mayor Inf Yusuf Tande jabatan Kasi Produk Dasar Sisrendal Binter Pusterad.
 
    Kepala Staf Korem 043/Gatam, Letnan Kolonel Inf Safrudin yang mewakili Komandan Korem 043/Gatam mengawali dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Sosialisasi Terpadu  di Satuan Makorem 043/Gatam. Dikatakan pula oleh Kasrem, bahwa sebagai satuan tugas Komando Kewilayahan sangat erat kaitannya  dalam rangka pembinaaan  wilayah sebagai pertahanan negara yang harus kita sikapi dengan arif dan bijaksana. Tentunya, hal itu harus didasari  oleh aturan yang berlaku sebagai modal dasar prajurit  dalam melaksanakan tugas di lapangan,  terang Kasrem.

    Pada sambutannya, Kasrem pula mengajak kepada seluruh prajurit agar menyimak sebaik baiknya hal hal apa yang harus diketahui oleh seluruh prajurit. Tanyakan apabila dalam materi yang disampaikan ada yang kurang dipahami atau kurang dimengerti sehingga tidak terjadi kesalahan dalam menjalankan tugasnya. Sosialisasi Ini sangat penting dan berguna  bagi kita  sebagai prajurit, sekali lagi saya berharap agar  disimak dan dapat dimengerti oleh seluruh anggota, tegas Kasrem.

    Hadir pada acara sosialisasi, Dandim 0410/KBL, Dan / Ka Satdisjan, Para Kasi Korem 043/Gatam dan  Kabalak serta Para Babinsa jajaran Korem 043/Gatam.
    

You are here: Home