• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM SILATURAHMI KE MAPOLRES LAMPUNG BARAT.

E-mail Cetak PDF
















Penrem 043/Gatam.

    Silaturahmi merupakan sarana efektif untuk menjalin dan memupuk hubungan  yang  harmonis baik  secara  perorangan  maupun secara institusi atau organisasi, sehingga terjalin hubungan emosional yang baik di antara kedua pihak. Hal ini pula dilakukan oleh Komandan Korem 043/Gatam  di tengah rangkaian kunjungan kerjanya  ke wilayah Kabupaten Lampung Barat.

    Kedatangan  Komandan Korem 043/Gatam,  Kolonel Arm Drs. Winarto, M.Hum beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/ Swj dan rombongan langsung  disambut hangat oleh Kapolres Lampung Barat, AKBP Eko Widiyanto beserta istri dan Perwira Staf Mapolres Lampung Barat bertempat di depan Mako Mapolres. Selanjutnya, Komandan Korem 043/Gatam melaksanakan ramah tamah dengan Kapolres Lampung Barat di Ruang Tamu Kapolres.

    Suasana penuh  keakraban antara pejabat tinggi TNI dan Polri ini sangat terlihat. Tentunya dengan suasana seperti ini sangat berdampak baik   kepada tugas  kedua institusi di lapangan untuk saling bekerja sama dalam menjaga keamanan dan keutuhan wilayah Provinsi Lampung, khususnya   di wilayah Kabupaten Lampung barat dalam suasana kondusif. Ini juga menjadikan contoh bagi anggota prajurit Kodim 0422/Lampung Barat  dan anggota Polres  Lampung Barat untuk menjaga kekompakkan dan kebersamaan antar kedua institusi TNI dan Polri.


You are here: Home