• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM TINJAU SASARAN KARYA BHAKTI.

E-mail Cetak PDF


















Penrem 043/Gatam.

    Situasi jalan yang becek dan berlumpur tidak menghalangi Komandan Korem 043/Gatam,  Kolonel Arm Drs. Winarto, M.Hum untuk  meninjau lokasi sasaran  pelaksanaan karya bhakti Kodim 0422/Lampung Barat, (4/2). Kegiatan peninjauan  lokasi sasaran ini dilaksanakan  setelah Upacara Pembukaan Karya Bhakti, yang telah dibuka secara resmi  oleh Komandan Korem 043/Gatam.

    Adapun rencana pembukaan badan jalan ini, nantinya akan dapat menghubungkan 3 Pekon/Desa yang berada di Kecamatan Balik Bukit, antara Pekon Balik Bukit- Pekon Sukau dan Pekon Lumbok yang tadinya hanya jalan setapak yang sulit dilalui kendaraan roda dua ataupun roda empat. Ditambah lagi  iklim cuaca wilayah Kabupaten Lampung Barat seringkali dilanda musim hujan,  tentunya  sangat berpengaruh terhadap roda  perekonomian bagi  masyarakat desa  terutama dalam memasarkan hasil bumi keluar daerah.

    Setelah mendengarkan paparan dari Pasi Ter Kodim 0422/LB, Kapten Inf Asnizar mengenai lokasi dan sasaran fisik pembuatan badan jalan, Komandan Korem 043/Gatam didampingi oleh Bupati Lampung Barat, Bapak Mukhlis Basri, Dandim 0422/LB, , Kapolres Lampung Barat, Ketua DPRD Kab Lampung Barat, Ketua Pengadilan Negeri,  Ketua Pengadilan Agama dan Seluruh Kepala Satker di lingkungan Pemkab Lampung Barat berjalan untuk melihat  kondisi  secara langsung sasaran fisik pembangunan badan jalan sepanjang 9 KM. Setelah meninjau pembangunan jalan, Komandan Korem 043/Gatam berkesempatan meninjau sasaran non fisik karya bhakti berupa pelayanan kesehatan gratis dan pelayanan KB Kes bertempat  di Pukesmas Pekon Sedampah. Semua kegiatan peninjauan sasaran karya bhakti Kodim 0422/Lampung Barat oleh Komandan Korem 043/Gatam berjalan lancar.


You are here: Home