• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Korem 043/Gatam dan Jajaran Apel Siaga Latihan Kesiapsiagaan PPRC TNI TA. 2015

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam.


    Bandar Lampung, Korem 043/Gatam  dan jajaran melaksanakan apel siaga tingkat satu dalam rangka Latihan Kesiapsiagaan PPRC TNI TA. 2015 yang saat ini dilaksanakan di Morotai,   Sabtu pagi (7/11) di lapangan   Apel  Makorem043/Gatam.  Kepala   Seksi   Operasi  Korem  043 / Gatam, Mayor Inf  Faisal  Nasution   memimpin  pelaksanaan apel kesiapsiagaan ini, sekaligus menyampaikan beberapa informasi dan penekanan terkait pelaksanaan siaga tingkatsatu ini.

    Kasi Ops mengatakan kepada seluruh prajurit bahwa pelaksanaan apel siaga ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti perintah dari Komando Atas kepada satuan bawah agar melaksanakan apel siaga tingkat satu dalam rangka latihan kesiapasiagaan Pasukan Patroli Reaksi Cepat (PPRC) TNI TA. 2015 yang dilaksanakan di Morotai. Untuk itu seluruh jajaran TNI termasuk satuan Korem 161/WS beserta jajaran agar menyiagakan seluruh satuannya untuk mewujudkan kesiapsiagaan operasional TNI. Di samping menggelar kekuatan personel, pada apel siaga ini juga digelar kekuatan material seperti kendaraan militer yang disiapkan untuk mendukung mobilitas apabila dibutuhkan sesuai dengan dinamika yangada.

    Apel kesiapsiagaan ini juga digelar di seluruh Kodim dan Koramil Jajaran Korem 043/Gatam, sehingga semua personel TNI dari level atas sampai pada level terbawah mengetahui bahwa saat ini sedang dilaksanakan Latihan Kesiapsiagaan PPRC TNI TA. 2015 di Morotai.


You are here: Home