• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Korem 043/Gatam terima Taklimat Awal Wasrik Irdam II/Sriwijaya

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam
     Bandar Lampung (19/10). Bertempat di ruang Aula A.Yani Korem 043/Gatam, Kepala Staf Korem 043/Gatam Letnan Kolonel Inf Safrudin mewakili Danrem 043/Gatam menerima sekaligus mendampingi Tim Wasrik pada Taklimat Awal dalam rangka kunjungan Tim Wasrik dari Irdam II/Swiwijaya yang diketuai oleh Letkol Inf  A.T Sihombing beserta 2 dua orang  rombongan yakni Mayor Inf Uung N dan Mayor Cku Sudrajad AS ,pada hari Senin (19/10) pukul. 09.00 wib

    Dalam sambutannya, Ketua Tim Wasrik Irdam II/Swiwijaya Letnan Kolonel Inf A.T Sihombing menyampaikan bahwa kegiatan wasrik yang dilaksanakan ini pada hakekatnya merupakan salah satu proses manajemen yaitu fungsi kontrol dari Komando atas. Dalam pelaksanaannya tim ini merupakan pelaksana fungsi kontrol dan merupakan alat kendali bagipenyelenggaraan sistem pengawasan oleh satuan fungsional, disamping itu tim wasrik ini juga melakukan upaya preventif dan langkah efisiensi sehingga mekanisme kerja organisasi dapat terhindar dari kemungkinan terjadinya kesalahan dan penyimpangan sehingga dapat dipertanggung jawabkan sesuai prosedur dan aturan yang berlaku untuk mencapai sasaran yang telah ditentukan dan bukanlah merupakan kegiatan rutinitas serta bukan pula ingin mencari kesalahan-kesalahan di satuan yang diperiksa, namun sifatnya berkoordinasi, saling memberi dan menerima informasi tentang kinerja satuan untuk dijadikan bahan dalam penentuan kebijakan selanjutnya.

   Usai pelaksanaan Taklimat awal, kegiatan pemeriksaan dilanjutkan di ruang Aula A. Yani Makorem 043/Gatam dimana unsur Staf Makorem 043/Gatam dan para Staf sudah mempersiapkan diri untuk menerima pemeriksaan dari Tim Wasrik. Hadir Dalam penerimaan Taklimat Awal dari Wasrik Irdam II/Sriwijaya Para Kasi Korem 043/Gatam, Dan/Ka/Pa Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam.


You are here: Home