• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Serahkan Bingkisan, Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin, S.E., Ajak Seluruh Warga Korem 043/Gatam Untuk Senantiasa Berhemat

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam

Lampung – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya Ny. Ratna Iwan Ma’ruf Zainudin, menyerahkan bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, kepada Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam dan Warakauri. Jum’at (05/04/2024).

Penyerahan bingkisan lebaran dilaksanakan di lapangan upacara Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung, ini merupakan wujud kepedulian pimpinan kepada seluruh anggota, dengan harapan dapat membantu meringankan kebutuhan keluarga dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M. 

Di kesempatan tersebut Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., sebagaimana tahun-tahun sebelumnya dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, Komando senantiasa berusaha memberikan bingkisan Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam. 

“Demikian juga halnya pada tahun ini, satuan telah menyiapkan bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, ini merupakan bentuk kepedulian kepada anggota dalam menyambut hari kemenangan, dan mengajak kepada seluruh warga Korem 043/Gatam untuk senantiasa berhemat dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri,“ tegasnya. 

Selanjutnya selaku Danrem 043/Gatam mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin, kepada seluruh keluarga besar Korem 043/Gatam. 

“Marilah kita songsong Hari Raya Idul Fitri ini dengan lapang dada dan saling memaafkan atas segala  kesalahan, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja pada  waktu yang lalu,“ pungkasnya.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Para Pasi Korem 043/Gatam, Kabalak Korem 043/Gatam dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya.

You are here: Norma Sumpah Prajurit