• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Sambut Silaturahmi Bupati Pesawaran

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Lampung - Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., menyambut kunjungan dan silaturahmi Bupati Pesawaran Dr. H. Dendi Ramadhona, S.T., M.Tr.I.P., beserta Staf Protokol Pemerintah Kabupaten Pesawaran, bertempat di ruang lobby utama Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung. Kamis (18/4/2024).

Turut mendampingi Danrem 043/Gatam, menyambut kunjungan dan silaturahmi Bupati Pesawaran beserta Staf Protokol Pemerintah Kabupaten Pesawaran, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., para Kasi Kasrem 043/Gatam dan Dandim 0421/LS Letkol Inf Esnan Haryadi.

Pada kesempatan tersebut, Danrem menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi Bupati Pesawaran Dr. H. Dendi Ramadhona, S.T., M.Tr.I.P., beserta Staf Protokol Pemerintah Kabupaten Pesawaran di Korem 043/Gatam.

Danrem juga berharap semoga jalinan silaturahmi dan kebersamaan yang telah berjalan dengan baik ini dapat terus berlanjut dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

"Saya sangat berterima kasih kepada Bupati Pesawaran Dr. H. Dendi Ramadhona, S.T., M.Tr.I.P., di tengah kesibukannya masih dapat menyempatkan diri dan meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Korem 043/Gatam."

“Sebagai informasi awal, saya sampaikan kepada Bupati Pesawaran, dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan serah terima atau pergantian pejabat Komandan Korem 043/Gatam, mudah-mudahan kerjasama dan kolaborasi yang telah berjalan dengan sangat baik selama ini agar terus dipertahankan dan bisa dilanjutkan," pungkasnya

You are here: Identitas Lambang