• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Pisah Sambut Wakapolda Lampung, Danrem 043/Gatam, Sampaikan Terima Kasih Atas Karya Bakti Dari Irjen Pol Dr. Umar Effendi, S.I.K., M.Si., Dan Selamat Datang Kepada Brigjen Pol Dr. Ahmad Ramadhan SH., M.H., M.Si.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam

Lampung – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., menyampaikan terima kasih atas karya baktinya Irjen Pol Dr. Umar Effendi, S.I.K., M.Si., selama menjalankan tugas di Polda Lampung dan mengucapkan selamat bertugas kepada Brigjen.Pol Dr. Ahmad Ramadhan SH., M.H., M.Si., sebagai Wakapolda Lampung yang baru di Provinsi Lampung.

Hal itu disampaikan Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., disaat pisah sambut Wakapolda Lampung dari Irjen Pol Dr. Umar Effendi, S.I.K., M.Si., kepada Brigjen.Pol Dr. Ahmad Ramadhan, S.H., M.H., M.Si., di GSG Presisi Polda Lampung Jl.Terusan Ryacudu Kelurahan Way Hui Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan. Rabu (17/1/2024) malam. 

Pada kesempatan itu, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., mengajak Brigjen.Pol Dr. Ahmad Ramadhan, S.H., M.H., M.Si., untuk bersinergi dan menjalin kerjasama dengan jajaran Forkopimda yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

“Selamat datang dan selamat bergabung kepada Wakapolda Lampung Brigjen.Pol Dr. Ahmad Ramadhan, S.H., M.H., M.Si., saya berharap semoga soliditas yang sudah terbangun selama ini agar terus ditingkatkan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Provinsi lampung,” tutur Danrem.

Lebih lanjut Danrem juga mengucapkan selamat atas jabatan baru Irjen Pol Dr. Umar Effendi, S.I.K., M.Si., sebagai Dosen Utama Diklat Mabes Polri. “ Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Irjen Pol Dr. Umar Effendi, S.I.K., M.Si., atas kerjasamanya dengan Korem 043/Gatam dalam menciptakan Lampung yang aman dan damai, kami juga do’akan semoga sukses dan sehat selalu,” tutup Danrem.

Malam pisah sambut Wakapolda Lampung juga dihadiri, Kapolda Lampung Irjen Pol. Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si., Sekda Provinsi Lampung Drs. Fahrizal Darminto, Ketua DPRD Provinsi Lampung, Walikota Bandar Lampung, Kabinda Lampung, Kepala BNN Provinsi Lampung, Kajati Lampung,  Danlanud PM Bunyamin, Dandim 0410/KBL, Dandim 0421/LS, PJU Jajaran Polda Lampung, Kapolres/ta Jajaran Polda Lampung dan Pasi Intel Brigif 4 Mar/BS.

You are here: Home