• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

BABINSA BERSAMA KARANG TARUNA DESA AGOM LAMPUNG SELATAN GOTONG-ROYONG BERSIH-BERSIH MASJID

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam

   Bandar Lampung,26/11/17. Sersan Mayor Budiarto Babinsa Desa Agom Kecamatan Kalianda  beserta personel Koramil 421-04/Kalianda melaksanakan karya bhakti bersama remaja Karang Taruna dan Santri Pondok Pesantren Babul Hikmah Desa Agom  Kec. Kalianda Kab. Lampung Selatan. 

Kegiatan Karya Bhakti ini dilaksanakan di beberapa Mesjid lingkungan desa Agom berupa pengecatan dinding Mesjid serta rehab ringan dan pembersihan dalam ruangan Mesjid, yang diikuti oleh anggota Karang Taruna, para Santri Pondok Pesantren serta beberapa warga masyarakat desa Agom. Hal ini bertujuan untuk  memberikan suasana masjid yang nyaman dengan harapan dapat memberikan semangat umat muslim  di sekitar masjid tersebut giat beribadah sholat berjamaah.

Hadir pada kegiatan ini Danramil 421-04/Kalianda Mayor Inf Agus, para pamong desa, tokoh masyarakat sekitar yang bersemangat dan berbaur dengan anggota TNI bergotong-royong. Hingga selesai tengah hari dilanjutkan dengan Sholat Zuhur berjamaah di Mesjid Desa Agom Kecamatan Kalianda Lampung Selatan.

You are here: Home