• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM TERIMA KUNJUNGAN DANBRIGIF 3 MARINIR

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam


Bandar Lampung -  bertempat di ruang  kerja, Danrem 043/Gatam Kolonel Inf  Hadi Basuki, S. Sos. MM  menerima kunjungan  Danbrigif 3 Marinir Kolonel  Mar Umar Farouq  beserta rombongan  9 orang Staf , pada hari  Rabu  (9/8).


Kunjungan dan silahturahmi Kolonel Mar Umar Farauq di Makorem 043/Gatam ,  dalam rangka memperkenalkan diri kepada warga Korem 043/Gatam,  karna beberapa waktu yang lalu beliau baru di Kukuhkan  menjadi Danbrigif 3 Marinir Piabung Lampung . selanjutnya  diterima langsung oleh Danrem 043/Gatam dengan didampingi oleh Dandim 0410/Kota Bandar , Dandenpom II-3/Lampung serta Para Kasi .Korem 043/Gatam

Kapenrem 043/Gatam Mayor Czi I Made Arimbawa memberi keterangan, Bahwa  kunjungan Danbrigif 3 Marinir tersebut untuk menjalin  kerjasama  dalam  menciptakan keamanan  di daerah khususnya di Wilayah Provinsi  Lampung.

Danrem 043/Gatam menyambut baik  kedatangan rombongan tersebut, serta  meminta agar bisa lebih banyak berkomunikasi dengan baik antara Korem dengan Brigif 3 Marinir agar terjalin hubungan yang baik dan kekeluargaan. 

Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah serta foto bersama dalam keadaan  suasana penuh keakraban .


You are here: Home