• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

PEKAN PANCASILA KODIM 0421/LAMPUNG SELATAN

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam

   Kodim 0421/Lampung selatan mengadakan kegiatan "PEKAN PANCASILA" dengan TEMA "AKU INDONESIA, AKU PANCASILA"  yang dikemas dalam kegiatan kepramukaan  Persami Ramadhan Senin, 11/06/17.

Kegiatan ini diikuti  150 peserta pramuka Saka Wira Kartika 40 orang pendamping (anggota Koramil) dan 30 orang pelatih dan pengawas (anggota Kodim 0421/Lamsel).

Dalam acara tersebut Komandan Kodim 0421/Lamsel Letkol Arm Untoro Hariyanto, S.I.P memberikan materi  tentang wawasan kebangsaan dan Proxy war dilanjutkan materi lain oleh Kepala staf kodim 0421/Lamsel Mayor Inf Anwar, Danramil 421-07/Sidomulyo Kapten Inf Sukarno, Pasiter Kapten inf Sukandi, dan Pasiops Kapten Kav Suyanto.

Selama kegiatan juga diadakan kegiatan rohani berupa buka puasa bersama, sholat magrib, isya dan tarawih berjamaah, apel malam serta sahur bersama. Kegiatan out bond yang dilaksanakan berupa baris berbaris, bola tali,  water estafet, tongkat estafet, permadani terbang, holla hok, buldozer, jembatan tali dua dan satu serta jaring pendarat dapat  berjalan dengan lancar dan aman.


You are here: Home