• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

JAGA SITUASI YANG KONDUSIF DI KAB TUBA DAN KAB MESUJI KODIM 0426/TUBA ADAKAN OLAH RAGA BERSAMA

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam.

   Tulang Bawang, Guna menciptakan situasi yang aman dan Kondusif, Kodim  0426/Tulang Bawang, bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dan Pemerintah Kabupaten Mesuji, menggelar olah raga bersama  Jumat (10/3) pkl 07.30 wib, bertempat di lapangan Makodim 0426/Tuba.

   Kegiatan olah raga bersama ini selain untuk menciptakan situasi yang aman dan Kondusif, juga membangun sinergitas kebersamaan TNI, Polri, Pemkab Tuba dan Mesuji, serta masyarakat, kegiatan olah raga bersama  dipimpin Komandan Kodim 0426/Tuba Letnan Kolonel Arm Kus Fiandar Yusuf.

   Dalam sambutannya Komandan Kodim 0426/Tuba mengatakan kegiatan olah raga bersama ini melibatkan semua elemen termasuk wartawan dan masyarakat, dengan adanya momen seperti ini kita semua dapat saling bahu membahu menjaga situasi kondusif di Kabupaten Tuba dan Kabupaten Mesuji.

   Lebih lanjut Dandim menyampaikan sinergitas antara Pemkab Mesuji, Pemkab Tuba, Polri, serta masyarakat yang selama ini sudah terjalin sangat baik, Koordinasi lintas instansi pun telah berjalan sangat baik, dan harapan kedepan dapat terus ditingkatkan agar Kabupaten Tuba dan Mesuji agar selalu aman.

   Hadir pada kegiatan olah raga bersama, Kapolres Tuba  AKBP Agus Wibowo, Wakil Bupati Tuba Heri Wardoyo, Sekkab Tuba Drs. Sobri, MM, dan Kajari Menggala, Asari.SH.Mhum, kegiatan olah raga bersama  diikuti lebih kurang  400 orang peserta, berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.


You are here: Home