• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

POSKO IMBANGAN WIEF (WORLD ISLAMIC ECONOMIC FORUM) PELABUHAN BAKAUHENI DITINJAU DANREM 043/GATAM

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam.


Bandar Lampung (02/08). Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Kav Supriyatna, S.IP, MM selaku Dansatgas, kemarin senin (01/08), di dampingi Dandim 0421/Lampung Selatan Letnan Kolonel Arm Untoro Hariyanto, S.Ip, Meninjau Posko Imbangan World Islamic Economic Forum (Wief) Ke-12 Th. 2016 di Pelabuhan penyeberangan Bakauheni yang berada di Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam peninjauan nya ke Posko Wief yang berada di Pelabuhan Bakauheni Komandan Korem 043/Gatam ingin mengetahui secara langsung tingkat kesiapan Pengamanan yang disiapkan baik sarana maupun perlengkapan Posko Imbangan yang disiapkan Jajaran TNI dan POLRI dalam menyikapi kegiatan  World Islamic Economic Forum (Wief) Ke-12 Th. 2016 yang akan digelar di Jakarta pada tgl 02 s/d 04 Agustus 2016.

Selain mengecek kesiapan sarana maupun prasarana Posko Imbangan Wief Komandan Korem 043/Gatam juga memantau arus angkutan barang maupun orang yang masuk ke Wilayah Prov. Lampung, turut hadir pada peninjauan Posko Imbangan Wief  Koamandan Korem 043/Gatam di dampingi Dandim 0421/LS, Wakapolres Lamsel dan Kepala ASDP Pelabuhan Bakauheni Eddy Hermawan, berlangsung dengan aman dan lancar.

You are here: Home