• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

TEST PSIKOLOGI CALON SISWA SMA TARUNA NUSANTARA DI MAKOREM 043/GATAM

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

      Bandar Lampung –Sebanyak 21 calon siswa SMA Taruna Nusantara mengikuti seleksi test Psikologi di Graha Sudirman Makorem 043/Gatam pagi ini Senin, (16/05/16)

      Dari ratusan calon siswa-siswi SMA Taruna Nusantara yang mengikuti seleksi penerimaan siswa dari seluruh sekolah menengah pertama (SMP) di Prov. Lampung telah memasuki tahap seleksi Psikologi yang pelaksanaanya pagi ini di Graha Sudirman Makorem 043/Gatam.

      Setelah mereka mengikuti beberapa tahap seleksi dari Tim Panda Lampung maupun Panpus terdahulu,  dari mulai seleksi Administrasi dan Akademik hanya tinggal 21 peserta yang berhasil lolos mengikuti seleksi Psikologi kali ini. Seleksi selanjutnya yang masih akan dilaksanakan adalah seleksi Kesehatan, selanjutnya dari hasil tersebut akan di kirim ke Panda Pusat di Magelang- Jateng.

      Kasi Pers Korem 043/Gatam Letkol Kav Adri Nurcahyo didampingi KaAnjenrem, menuturkan bahwa animo siswa untuk mengikuti pendidikan di SMA TN khususnya Prov. Lampung cukup besar hal ini dilihat dari jumlah peserta pendaftar  dan alokasi yang diterima sangat tidak sebanding.

      Kegiatan seleksi test psikologi kali ini diharapkan dapat menyaring calon siswa SMA TN yang mempunyai psikologi jiwa dan mental yang baik agar didalam mengikuti pendidikan nanti dapat sesuai dengan apa yang diharapkan.(pen*)


You are here: Home