• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KOREM 043 / GATAM MEMPERSIAPKAN PENYAMBUTAN PANGLIMA TNI KE WILAYAH LAMPUNG

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung (25/04). Dalam rangka menyambut kedatangan Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantyo beserta Ketua Umum Dharma Pertiwi Pusat Ibu Nenny Gatot Nurmantyo  dan Rombongan Ke Wilayah Provinsi Lampung Selasa (26/04), Korem 043/Garuda Hitam mempersiapkan segala sesuatu yang menyangkut sarana, prasarana dan sekaligus Personil TNI/POLRI dan PNS yang akan mengikuti pengarahan Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantyo yang di pusatkan kegiatannya di lapangan Makorem 043/Garuda Hitam Jl. Teuku Umar No.85 Penengahan Bandar Lampung selasa (26/04).

Untuk memeriahkan dan memberikan kesan yang terbaik dalam penyambutan Kunker  Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantyo, Wadan Yonif 143/Twej Mayor Inf Ucok Namara melatih Yel-yel penyambutan kepada Prajurit TNI/POLRI dan PNS, Dandenhub Rem 043/Gatam Letnan Kolonel Chb Hamid Kiki MS pun langsung turut mengecek  anggotanya yang mempersiapkan Sound Sistem yang akan dipergunakan pada saat Panglima TNI memberi arahan kepada Prajurit TNI/POLRI dan PNS selasa (26/04).

Kegitan Persiapan-persiapan dimaksudkan agar dalam penyambutan kunjungan kerja Pangklima TNI ke Wilayah Provinsi Lampung dapat berjalan dengan baik sesuai dengan  apa yang telah direncanakan dan langsung dipantau oleh Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Joko P Putranto, M.Sc didampingi Kasrem 043/Gatam, dan para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam.

You are here: Home