• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Pimpin Rakor Sergab Provinsi Lampung

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung (20/4). Komandan Korem 043/Garuda Hitam, Kolonel Inf Joko P Putranto, M.Sc meminpin Rapat Koordinasi  Penyerapan Gabah di Aula Ahmad Yani Korem 043/Gatam. Jl. Teuku Umar no. 85. Bandar lampung.

 (Tim Sergab) Provinsi Lampung yakni  Kolonel Arm Winarto, M.Hum. selaku Narasumber Kegiatan rapat yang mengangkat permasalahan realisasi penyerapan Gabah Perum bulog Divre Lampung ,  dengan pembicara dari Kepala Dinas pertanian Lampung Ir. Amalia herda Kirana , Kabag Bulog berlangsung hingga pukul 17.00 Wib.

Dalam Sambutannya Komandan Korem 043/Gatam kepada Koordinator Tim Sergab dan Tim dari Pertanian, menyampaikan bahwa  kendala  yang terjadi di lapangan bahwa ada gabah yang tidak bagus yang tidak diterima oleh Bolog dikarenakan kadar airnya tinggi, kita (Korem 043/Gatam) tidak ada wewenang untuk menerima Gabah, kita hanya pendamping para petani. Ini sebenarnya adalah peran aktif dari Bulog untuk menyerap gabah dari petani, tegas Danrem.

Tampak hadir Pada rapat Koordinasi Sergab  yakni, Para Dandim jajaran Korem 043/Gatam, Kepala BPT Pertanian Lampung, DR. Ir.Arivin Rivaie, M.Sc, dan Sekretaris BPT Pertanian Lampung, Amalia Herda Kirana, S.Am, Fungsional Penyuluh, Ir. Bambang Wijayanto, dan anggota serta Tim Penyuluh pertanian se- Provinsi Lampung.

                                                                                                                   

You are here: Home