• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

TAKLIMAT AKHIR TIM IRJEN TNI DI KOREM 043/GARUDA HITAM.

E-mail Cetak PDF



Penrem 043/Gatam
        
Bandar Lampung, Senin 18 April 2016, Bertempat di ruang rapat A.Yani Makorem 043/Gatam Kasrem 043/Gatam Letkol Inf Utten Simbolon mendampingi Ketua Tim Wasrik Irjen TNI menghadiri Taklimat Akhir Wasrik Itjen TNI dimakorem 043/Gatam selama satu hari penuh.
 
Acara diawali dengan penyampaian hasil temuan dari Tim Wasrik Itjen TNI yang disampaikan oleh Kolonel (P) Dyah Rintis selaku anggota Tim Irjen TNI yang membidangi masalah peralatan dan Logistik, dari keseluruhan hasil pemeriksaan tidak diketemukan hal-hal yang prinsip namun masih adanya kekurangan-kekurangan dan kelemahan di bidang admnistrasi dan laporan dan hal ini di harapkan dapat dibenahi dan diperbaiki agar kedepan dapat tertib sehingga dapat menunjang pelaksanaan program-program yang akan dilaksasnalkan.

Kasrem 043/Gatam Letkol Inf Utten Simbolon mewakili Danrem 043/Gatam menyampaikan dengan telah selesainya kegiatan tim Wasrik Itjen TNI di Makorem 043/Gatam masih adanya kesalahan dan kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan seperti disampaikan oleh Tim Wasrik, kesalahan dan kekuarangan. Hendaknya temuan-temuan tersebut dapat disikapi secara arif dan bijaksana sehingga tidak menimbulkan dampak yang merugikan semua pihak, karena hal ini semata-mata bertujuan untuk kebaikan satuan secara keseluruhan. Dari temuan yang telah didapat oleh tim Wasrik Itjen TNI kepada seluruh satuan yang telah diperiksa jadikan perhatian khusus sekaligus sebagai dasar bagi satuan dalam upaya perbaikan terhadap hal-hal yang belum sesuai dengan aturan, sehingga satuan dapat melaksanakan tugas dengan baik.
 
Hadir dalam acara taklimat akhir Para Komandan Satuan/Komandan Dinas Jawatan, para Kasi dan Kasat Balak jajaran Korem 043/Gatam.

You are here: Home