• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM DILANTIK SEBAGAI KETUA TIM PELATPROV CABANG OLAH RAGA PON XIX

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung, Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Joko P Putranto M.Sc  dilantik sebagai ketua Tim satuan Pelaksana pemusatan Latihan Cabang olahraga PON  Provinsi  Lampung (Pelatprov) PON XIX /2016 di Jawa barat oleh  Gubernur Lampung  Bapak H.M Ridho ficardo, SPI.M.Si. di gedung balai Keratun Kantor Gubernur lampung pada hari Kamis tanggal 25 Febrruari 2016.

Dalam sambutannya danrem 043/gatam mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak gubernur lampung yang telah memberikan kepercayaan untuk menjabat sebagai ketua Tim satuan pelaksana pemusatan latihan  olahraga PON Provinsi Lampung,

“saya akan pertanggungjawabkan, kepercayaan yang diberikan ini semaksimal mungkin, insyaallah kedepan Provinsi Lampung akan mempunyai atlit-atlit cabang olahraga yang bermental juara, berdedikasi, dan bermartabat dibidangnya. Tentunya, harapan saya ini harus didukung pula oleh semua pihak yang terkait. Ujar danrem 043/Gatam.

Pelantkan dihadiri oleh Ketua Koni Provinsi Lampung, Kadispora lampung, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga provinsi lampung, Kepala dinas pendidikan dan semua pelatih dan atlit Pon 2016 Jawa Barat.
 

You are here: Home