• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

MASYARAKAT MESUJI KEMBALI SERAHKAN SENJATA API KEPADA KOREM 043/GARUDA HITAM..

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam.


   Rabu (24/02/2016). Dengan penuh kesadaran dan sukarela Warga Mesuji Provinsi Lampung menyerahkan senjata api ilegal kepada pihak Korem 043/Garuda Hitam. Penyerahan senjata masyarakat  ini  diwakili  oleh Komandan Kodim 0426/Tulang Bawang, Letnan Kolonel Inf Endar Setyanto, Pukul 10.00 Wib bertempat di Desa Boko Poso Kecamatan Serdang Kabupaten Mesuji  Provinsi Lampung sebanyak 36 Pucuk. Yang terdiri dari 34 Pucuk senjata api laras pendek dan 2 Pucuk senjata api laras panjang.

   Penyerahan senjata api dari masyarakat Mesuji ini Merupakan yang ke dua Kali nya yang pertama pada tanggal 26 Nopember 2015 sebanyak 27 pucuk senjata api. Korem 043/Gatam pun akan melindungi identitas mereka dan Korem 043/Garauda Hitam sangat mengapresiasi tindakan dan langkah dari masyarakat Mesuji yang dengan sukarela menyerahkan senjata api ilegal kepada pihak Korem 043.

Hadir pada acara penyerahan Senjata api Ilegal Bupati Mesuji Dalam Hal ini diwakili Asisten 3 Kab. Mesuji Bp. Rizal Fauzi, Kapolres Mesuji, Unsur Muspida Kab. Mesuji Serta dihadiri pula Pejabat dari Dinas Penerangan Angkatan Darat  (Dispenad) Kolonel Inf Benny Bintoro.


You are here: Home