• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Talk Show pada program Buletin TNI AD bersama TV Antara.

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam.


Bandar Lampung, Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Joko P Putranto Msc, di dampingi Kasrem 043/Gatam, para kasi korem 043/Gatam dan kapenrem 043/Gatam menyambut kedatangan rombongan Tim Dispenad TNI-AD  yang dipimpin langsung oleh Kolonel Inf Benny Bintoro diruang kerjanya pada selasa tanggal, 23 februari 2016.

Kunjungan Tim Dispenad ke Makorem 043/Gatam dari tanggal 22 s/d 24 februari adalah dalam rangka mengisi program Buletin TNI-AD, Dispenad yang akan menampilkan  peran Korem 043/Gatam sebagai penyelenggara Pembinaan Teritorial di wilayah Kodam II/Sriwijaya.

Danrem 043/Gatam dalam wawancara Talk Show yang di Pandu Mayor (K)  Intan Saragih mengatakan bahwa  Korem 043/Gatam satuan kewilayahan dibawah Komando Kodam II/Sriwijaya  memiliki 8 Kodim dan Satu (1) batalyon diwilayah yang sangat luas di Provinsi Lampung yang memang memiliki banyak ragam sosial budaya daerah yang mengharuskan kerja keras Korem 043/gatam dan satuan jajarannya samapai tingkat babinsa baik kegiatan Binter (serbuan teritorial: Ketahanaan pangan, Bhakti sosial membantu bencana dan lain-lain.


Selain meliput kegiatan Makorem 043/Gatam Tim Dispenad juga akan ke Batalyon 143/Twej candimas dan Kodim 0411/Lampung tengah.

You are here: Home