• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

SISWA SMA TARUNA NUSANTARA BERKUNJUNG KE KOREM 043/GARUDA HITAM

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.


   Bandar Lampung (20/12),  Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Kav Supriyatna, S.Ip, M M, menerima Silaturahmi SMA Taruna Nusantara Angkatan ke XXVII Semester 1, bertempat di ruang kerja Danrem 043/Gatam, Jl. Teuku Umar No.85 Bandar Lampung, sebanyak 6 orang siswa/i SMA TN besarta para orang tua siswa/i, yang salah satu dari 6  siswa/i SMA TN, merupakan Putra dari Ketua FKPPI Lampung Bpk. Toni Eka Candra yang bernama Muhammad Faiz Akbar.

   Dengan tibanya liburan sekolah kali ini, SMA  TN Magelang Jawa Tengah, memanfaatkan liburannya dengan berkunjung ke Korem 043/Garuda Hitam Lampung, dengan tujuannya untuk lebih memahami bagaimana tugas sebagai Prajurit  Militer dan bagaimana cara belajar tentang kepemimpinan, disiplin dan bagaimana mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara serta mencintai tanah air yang kita cintai ini, ini merupakan salah satu tugas dari anggota militer.

   Selaku Komandan Korem 043/Gatam Lampung,  Kolonel Kav Supriyatna, S.Ip, M M, mengungkapkan bagaimana dirinya dahulu menempuh pendidikan sekolah hingga menjadi anggota militer. Danrem berpesan kepada para siswa/i SMA TN, supaya dapat belajar dan berprestasi agar menjadi pemimpin di masa depan.

   Dalam menerima Silaturahmi SMA Taruna Nusantara Angkatan ke XXVII Semester 1 ini, Komandan Korem 043/Garuda Hitam di dampingi Dandim 0410/KBL Letkol Arm Didik Harmono, Kasi Intel Korem 043/Gatam Letkol Inf Edwin Gunawan SH, MH, Kasi Log Korem 043/Gatam Letkol Inf Rustanto Eko P, Kasi Ter Korem 043/Gatam Letkol Inf JP Sipayung, Pasi Pers Korem 043/Gatam Mayor Inf Sofrianes, S.Ag dan Pasilat Korem 043/Gatam mayor Inf Bowo Soprapto.

You are here: Home