• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Hadiri Pengukuhan PWPM Lampung, Kasrem 043/Gatam, “ Berharap Kehadiran Pemuda Muhammadiyah Dapat Menjadi Aspirasi Masyarakat “

E-mail Cetak PDF
Penrem043/Gatam

Lampung – Kasrem mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., rabu (31/1/2024) menghadiri pengukuhan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Lampung periode 2023-2027, bertempat di Ballroom Hotel Golden Tulip, Jl. Basuki Rahmat Teluk Betung Bandar Lampung.

Pada pelantikan tersebut, Muhtadli S.H., M.H., dikukuhkan menjadi Ketua, M.Iqbal WT, S.H., dikukuhkan sebagai Sekretaris dan Ridhwan, S.Pd.I., M.Pd, dikukuhkan sebagai Bendahara periode 2023-2027, oleh Ketua PWM Lampung Prof. Dr. H. Sudarman, M.Ag.

Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han, mengucapkan selamat atas dikukuhkannya Ketua PWPM Lampung periode 2023-2027 beserta jajaran pengurus.

" Mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., saya mengucapkan selamat atas dikukuhkannya Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Lampung periode 2023-2027 beserta jajaran pengurus, saya yakin dengan semangat baru, program dan kegiatan yang akan dilaksanakan akan berjalan dengan sangat baik kedepannya," tutur Kasrem. 

Selain itu, Kasrem juga mengharapkan dengan kehadiran Pemuda Muhammadiyah dapat menjadi aspirasi masyarakat, dengan slogannya fastabiqul khairat para Pemuda Muhammadiyah, dapat menjadi yang terdepan dan menjadi yang pertama dalam menginisiasi berbagai macam perubahan untuk Indonesia dan Islam yang berkemajuan.  

“ Saya pun berharap, mudah-mudahan dengan kehadiran Pemuda Muhammadiyah dapat menjadi kekuatan moral, sekaligus gerakan moral dan berkontribusi dalam menjawab berbagai persoalan keumatan dan kebangsaan dalam membangun peradaban bangsa.,” tutupnya.

Tampak hadir di kegiatan tersebut, Staf Ahli Gubernur Lampung Bidang Ekubang, Inspektorat Polda lampung, Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Lampung, Sekda Kota Bandar Lampung, Ketua PWM Lampung, Sekjen PP Muhammadiyah, Ketua PWPML, PP Muhammadiyah, Ketua PPPM Lampung, Wakil PWNU Lampung, Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta Se-provinsi Lampung, Ketua KPU Provinsi Lampung, Ketua Bawaslu Provinsi Lampung,  Pejabat tinggi tingkat Pratama Provinsi Lampung, Ketua Partai Politik Provinsi Lampung, Pengurus PWM Provinsi Lampung dan Ormas Provinsi Lampung.


You are here: Sejarah