• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Bersama Sekda Provinsi Lampung Dan Unsur Forkopimda Lepas Peserta Lampung Half Marathon HUT Korpri Ke-52 Tahun 2023

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam

Lampung - Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin, S.E, bersama Sekda Provinsi Lampung Ir Fahrizal Darminto M.A, dan unsur forkopimda, minggu (26/11) melepas para peserta Lampung Half Marathon dalam rangka memeriahkan HUT Korpri Ke-52 Tahun 2023.

Kegiatan Lampung Half Marathon, mengambil tema, " KORPRIKAN INDONESIA ", dan berlangsung di lapangan Korpri Kantor Gubernur Lampung jl. Wolter Monginsidi Teluk Betung Bandar Lampung, yang di ikuti lebih dari 800 orang peserta maraton dari Komunitas Kawan Lari Lampung, 

Lampung Half Marathon, dibagi menjadi 5 katagori yakni, Kategori 3 KM, Kategori Sejauh 5 Km, kategori Sejauh 10 Km, Kategori Sejauh 21 Km dan Kategori Master.

Disela sela kegiatan usai melepas keberangkatan peserta dan mengikuti lari maraton, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin, S.E, menyampaikan kepada seluruh peserta Lampung Halp Marathon untuk tetap menjaga faktor keamanan dan keselamatan dalam melaksanakan lari.

" Tingkatkan jalinan silaturahim dalam kebersamaan, mudah mudahan kegiatan olahraga ini dapat menyatukan masyarakat Lampung dari berbagai kalangan dalam semangat kebersamaan menuju masyarakat Lampung yang aman, nyaman dan tertib, dan mudah mudahan dengan diadakannya kegiatan ini juga dapat melahirkan atlet lari dari Provinsi Lampung yang profesional di kancah nasional maupun internasional ,” tutur Danrem.

Tampak hadiri dan mengikuti kegiatan tersebut, Ketua komisi V DPRD Provinsi Lampung, Kasrem 043/Gatam, Ketua Harian KONI Provinsi Lampung, Forkopimda Prov Lampung, Direktur Utama Bank Lampung, Kadispora Provinsi Lampung, Para Staf Ahli, Asisten Gubernur Provinsi Lampung dan para Kaban/Kadis/Karo/Kasatker Provinsi Lampung.

You are here: Sejarah