• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Pangdam II/Sriwijaya Memberi Arahan Kepada Prajurit Yonif 143/TWEJ Di Damping Danrem 043/Gatam Dan Para Asisten Kodam

E-mail Cetak PDF
Penrem043/Gatam
Lampung - Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin, S.E, mendampingi Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil, melangsungkan kunjungan kerjanya ke Yonif 143/Twej Jl. Raya Candimas Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan. Selasa (14/11/2023)

Kunjungan Kerja Pangdam II/Sriwijaya dan Ketua Persit KCK Daerah II/Sriwijaya beserta rombongan ke Markas Yonif 143/TWEJ ini merupakan salah satu agenda kunjungan kerja di wilayah Lampung, dalam rangka bersilaturahmi dan memberikan motivasi,  semangat dan memberikan penekanan-penekanan yang harus dipedomani prajurit Yonif 143/TWEJ.

Setibanya Pangdam II/ Swj Mayjen TNI Yanuar Adil dan Ketua Persit KCK Daerah II/Swj Ny. Mila Yanuar Adil, beserta rombongan langsung di sambut Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin, S. E, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 Gatam, Kasi Intel Kasrem 043/Gatam beserta Ibu, Kasiops Kasrem 043/Gatam beserta Ibu, Danyonif 143/TWEJ Letkol Inf Ari Iswoyo Timor, S.Hub.Int

Usai melaksanakan uji kemampuan fisik melaksanakan lari dengan rute mengelilingi Makoyonif,  Pangdam II/Swj bersama seluruh Prajurit Yonif 143/TWEJ,  yang di ikuti Danrem 043/Gatam, para Asisten Kasdam II/Swj, Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Danyonif 143/TWEJ, para Danki dan Para Pasi Yonif 143/TWEJ, kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan barak remaja dan pengarahan oleh Pangdam II/Swj.

Dikesempatan tersebut Pangdam II/Swj  Mayjen TNI Yanuar Adil , mengucapkan terima kasihnya kepada  Danrem 043/Gatam,  para Kasi Kasrem 043/Gatam, Danyon 143/TWEJ, Ketua Persit KCK PD II/Swj, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 Gatam, para  prajurit  Perwira, Bintara dan Tamtama serta anggota persit Kartika Candra Kirana.

" Tadi sama sama kita melaksanakan pembinaan fisik,  alhamdulillah fisik kalian masih bagus, para prajurit jangan bosan untuk pembinaan fisik agar melaksanakan tugas dapat terlaksana dengan baik dan  jaga nama baik satuan, "

" Dalam menghadapi pilpres kita sebagai prajurit harus Netral, itu harga mati, perintah langsung  dari presiden dan Panglima TNI, " tegas Pangdam.

Lebih lanjut Mayjen TNI Yanuar Adil,  juga menekankan kepada seluruh Prajurit untuk tidak ada yang mabuk-mabukan, menghindari penggunaan dan pengedaran narkoba, sekaligus untuk mematuhi ketentuan berlalulintas.

" Jangan terjerumus ataupun melakukan judi online, uang kalian yang kalian peroleh dari gaji kalian harus di tabung, untuk memenuhi kebutuhan kalian sendiri, ini semata mata karena pimpinan sayang dengan kalian semua, "

" Sekali lagi, saya tekan kan kepada kalian Prajurit Yonif 143/TWEJ untuk terus menjaga nama baik satuan kalian dan hindari pelanggaran sekecil apapun karena itu akan merugikan diri sendiri dan satuan kalian, "pungkas Pangdam.


You are here: Sejarah