• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Korem 043/Gatam Terima Taklimat Awal Tim Wasrik Post Audit Itdam II/Swj

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam

    Bandar Lampung - Komandan 043/Gatam, Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, yang diwakili Kasrem Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, menyampaikan bahwa kehadiran Tim Wasrik Post Audit Itdam II/Swj, hendaknya tidak dijadikan momok untuk mencari kesalahan kesalahan, tetapi sebagai mitra kerja kita agar satuan ini lebih baik kedepannya “.

   Hal tersebut dikatakan Kasrem saat menyampaikan sambutan Danrem 043/Gatam pada acara Taklimat Awal Tim Wasrik Post Audit Itdam II/SWJ, di Aula A. Yani Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung (17/06/2022).

   Kasrem juga mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik Post Audit Itdam II/SWJ, yang diketuai Tim Kolonel Inf Feridian Prabawa, S.H., M.M., beserta Tim yakni Letkol INf Ade Sugiarto, Letkol Cku Deonysius Bagus Sukmajati, Letkol Inf Nuri wahyudi, M.Tr (Han) Dan Sertu Sonny Nugroho, di Korem 043/Gatam yang hari ini akan memulai kegiatannya di jajaran korem 043/Gatam sampai tanggal 30 juni 2022.

   Sebelumnya, Kasrem juga menyampaikan permohonan ma’af dari Danrem kepada Tim Wasrik Post Audit Itdam II/SWJ, beliau tidak dapat menyambut Ketua Tim dan rombongan dikarenakan sedang mengikuti kegiatan Dinas di Jakarta, “ Dengan adanya tim ini, saya berharap satuan kita ini dapat terlaksana tertib administrasi keuangan, sesuai dengan aturan yang berlaku, demi kelancaran tim wasrik, saya perintahkan kepada Komandan Satuan, agar membantu Tim untuk menyiapkan data – data yang di perlukan “,

 “Kepada Ketua Tim dan Anggota Tim Wasum, saya persilahkan untuk memeriksa, dan harapan saya kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar, semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua Aamiin Yrb “ ujarnya.

   Pada kesempatan yang sama, Ketua Tim Wasum Itdam II/Swj Kolonel Inf Feridian Prabawa, S.H., M.M., mengajak kepada kita semuanya untuk     memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, atas limpahan Nikmat yang diberikan kepada kita, sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Danrem 043/Gatam dan Jajaran atas terselenggaranya acara ini.

   Lebih lanjut Ketua Tim menyampaikan, “ Kegiatan ini sebagai sarana pengendalian suatu organisasi yang dilakukan oleh Irdam, untuk membantu Pangdam dalam mendukung tugas pokok, saya berharap tidak lagi ada temuan temuan di jajaran Korem 043/Gatam dan saya perintahkan kepad Tim Wasum untuk benar benar memeriksa satuan ini, agar kedepan kinerjanya akan lebih baik, dan mari kita sama sama saling terbuka, sehingga terjaga keharmonisan, dan kegiatan Wasum ini dapat berjalan dengan lancar dan tertib “ tutup Ketua Tim.

   Turut hadir dalam acara tersebut Kasirenpogar Kolonel ARH Tri Ardianto, Dandenhub Rem 043/Gatam Letkol Chb Joko Purnomo, Dandenpom II/3 Lampung Letkol Cpm Ika Budaya S.H.,M.I.P, Danyonif 143/TWEJ Letkol Inf Ari Iswoyo Timor, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi , Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam dan Para Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 043/Gatam










You are here: Satuan Kodim Kodim 0422/LB