• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Peringati Haornas Tahun 2022 Korem 043/Gatam Gelar Upacara.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/ Gatam

Bandar Lampung, Korem 043/Gatam menyelenggarakan upacara dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke 39 tahun 2022, di halaman Makorem, Jl. Teuku Umar Bandar Lampung. Jum’at (09/09/2022).

Upacara Haornas ini juga digelar serentak di seluruh Indonesia, dengan tema 'Bersama  Cetak Juara',

Selaku Inspektur Upacara adalah Kasilog Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Benny Suharto untuk Perwira Upacara Letda Cku M. Ramdhan dan Komandan Upacara Kapten Inf Puryanto, upacara diikuti  seluruh Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam beserta  jajaran.

Dalam amanatnya Menpora Zainudin Amali yang dibacakan Kasilog Kasrem 043/Gatam, menyampaikan “ Kolaborasi dan komitmen yang kuat antara pemerintah pusat, pemerintah daerah,  swasta  dan  stakeholder olahraga untuk bersama-sama dalam mencetak juara dibidang olahraga dalam prosesnya sangatlah panjang. diawali melalui pembudayaan  olahraga, pembinaan sejak  usia dini, kompetisi secara berjenjang dan sistematis serta didukung dengan penerapan Sport Science, “ jelasnya

Lebih lanjut Menpora mengucapakan terimakasih kepada Bapak Presiden RI yang telah  memberikan arahan tentang pembinaan olahraga secara umum dan khususnya peningkatan prestasi olahraga nasional, Bapak Wakil Presiden RI yang telah menjadi Ketua Tim Koordinasi Pelaksanaan Perpres Nomor 86 Tahun 2021 tentang Desain Besar Olahraga Nasional (DBON), serta jajaran Menteri Kabinet Indonesia maju bersama pimpinan lembaga   non kementerian yang telah menjalin kerjasama membangun sinergi untuk implementasi  Desain Besar Olahraga  Nasional (DBON) beserta seluruh insan olahraga dan masyarakat,  juga kepada rekan rekan wartawan yang turut aktif mempromosikan olahraga. 

“ Kepada para pahlawan dan peraih penghargaan olahraga, semoga tetap sukses dengan   perjuangannya dalam meningkatkan prestasi dan minat masyarakat untuk berolahraga, “ imbuhnya.

Di akhir amanat, Menpora mengucapkan selamat memperingati Hari Olahraga Nasional ke-39, semoga dapat mencintai olahraga sebagai gaya hidup  (Life  Style), sehat dan bugar, Jayalah Olahraga  Indonesia, Salam Olahraga !!


You are here: Satuan Kodim Kodim 0410/KBL