• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Kasrem 043/Gatam Dampingi Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi Sambut Panglima TNI Dan Kabaharkam POLRI

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung, Kepala Staf Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Czi Budi Hariswanto, S.Sos,  rabu (22/09/2021) pukul. 11.30 WIB mendampingi Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, menyambut Panglima TNI  Dan Kabaharkam  POLRI Komisaris Jenderal Polisi Drs. Arief Sulistyanto, M.Si, beserta rombongan di Bandara Radin Inten II.

Kunjungan kerja Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Dan Kabaharkam  POLRI Komisaris Jenderal Polisi Drs. Arief Sulistyanto, M.Si, ke Provinsi Lampung dalam rangka meninjau kegiatan serbuan vaksinasi secara langsung dan virtual terhadap pelaksanaan serbuan vaksinasi di masing-masing wilayah bertempat di kampus UIN Raden Intan Lampung.

Vaksinasi Merdeka Serentak merupakan program sinergitas antara TNI-Polri bersama Mahasiswa, BEM, dan OKP, Vaksinasi Merdeka tersebut diprogramkan bagi para mahasiswa dan masyarakat umum. Adapun dosis Vaksin yang disiapkan yaitu sebanyak 3.000 dosis, yang terbagi dalam dua hari. Vaksinasi Merdeka serentak antara TNI-Polri ini juga dilaksanakan di tingkat Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

Dalam kesempatan itu, Panglima TNI Hadi Tjahjanto  mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan vaksinasi di lapangan, yang dilaksanakan TNI-Polri, Dinkes, dan organisasi kemahasiswaan. “Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas pelaksanaannya, dan Selamat bertugas,” ujarnya.

Hadir bersama Pangdam II/Swj mendampingi Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Dan Kabaharkam  POLRI Komisaris Jenderal Polisi Drs. Arief Sulistyanto, M.Si, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Rektor UIN Raden Intan Lampung Prof Dr Moh Mukri Mag, Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto beserta unsur Forkopimda Prov Lampung.

You are here: Satuan Kodim Kodim 0410/KBL