• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj Kunker Ke Kodim 0412/LU.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Lampung Utara - Kamis (29/04/2021) Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga,S.I.P.,M.H. didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya Ny. Epie Drajad Brima Yoga Kunjungan Kerja Ke Kodim 0412/Lampung Utara Jl. Alamsyah Ratu Perwira Negara, Kel Kelapa tujuh, Kec. Kotabumi Selatan Kab. Lampung Utara.

Kunjungan kerja Danrem tersebut juga  didampingi Kasi Intel 043/Gatam Kolonel Inf Agus Wahyudi Irianto, S.I.P., Kasi Ops 043/Gatam Kolonel Inf Slamet Winarto beserta istri, Kasi Pers 043/Gatam, Letkol Inf Erwin S.E beserta istri, yang dimana kegiatan ini merupakan wujud tali silaturahmi serta memperkenalkan diri sebagai Komandan Korem 043/Gatam yang  menggantikan Brigjen TNI Toto Jumariono,S.S.,M.I.Kom.

Adapun sambutan yang disampaikan Danrem 043/Gatam yang intinya Saya berterima kasih atas penyambutannya kalian semua, ini adalah kunjungan saya yang pertama ke Makodim 0412/LU walaupun dengan kondisi puasa kalian masih tetap bersemangat.

Para anggota sekalian beberapa hal berkaitan dengan ini saya harap ini menjadi kebersamaan kita dan kita harus bangga dengan satuan-satuan kita.
Dan seluruh anggota saya mengingatkan jangan pernah bermain-main dengan narkoba apa bila kita sudah bermain dg masalah itu tidak ada yang dapat menolong pasti dipecat berlaku di seluruh jajaran TNI.

Untuk kegiatan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) skala mikro laksanakan tugas ini dengan sebaik baiknya Serta berpenampilan, sikap serta santun dalam berucap, jangan lupa berdoa kepada Tuhan yang masa Esa untuk keselamatan kita semua dalam bertugas, tutup Brigjen TNI Drajad Brima Yoga,S.I.P.,M.H.




You are here: Satuan Kodim Kodim 0410/KBL