• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo Pimpin Sidang Pangkar Pemberhentian Dan Pengangkatan Jabatan Perwira.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam

Lampung – Mewakili Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, memimpin Sidang Panitia Pertimbangan Karier (Pankar) tingkat satuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan perwira TW I Ta 2023, bertempat diruang A.Yani Makorem 043/Gatam jl. Teuku Umar Bandar Lampung. Kamis (30/3/2023)
Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, dalam sambutannya yang dibacakan Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, menyampaikan, sidang Pankar tingkat satuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan perwira TW I Ta 2023, bertujuan untuk  mengembangkan individu serta peningkatan kinerja satuan, hal ini sejalan dengan pola pembinaan personil dan karir yang berlaku di lingkungan TNI Angkatan Darat.

“ Kepada pejabat bidang personalia saya harapkan pelaksanaan sidang ini hendaknya telah sesuai dengan mekanisme dan sesuai dengan kebutuhan organisasi satuan, sehingga dalam pelaksanaan sidang dapat mengambil keputusan yang terbaik, “pungkas Danrem”

Hadir dan mengikuti pada kegiatan Pankar, Kasipers Kasrem 043/Gatam Kolonel Arm Risky Budianto S.Sos M.M, Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Risa Wilsi S.H M.H, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Pasilog Korem 043/Gatam Kapten Inf Suyatno, Pasilat Korem 043/Gatam Mayor Inf S. Ma'aruf, Pasilidpam Korem 043/Gatam Kapten Inf Asten Asterius Simamarta, dan Ka Korum Yonif 143/Twej Lettu Inf Wilando Situmorang.


You are here: Satuan Dinas Jawatan Denpom II/3 Lampung