• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Kasrem 043/Gatam Pimpin Upacara Bulanan Sampaikan Amanat Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung, Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Korem 043/Gatam beserta jajarannya mengikuti upacara bendera bulanan, bertempat di Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar  Bandar Lampung, Senin (19/09/2022).

Upacara bendera tujuh belasan yang dilaksanakan  setiap bulannya ini memiliki makna dan arti penting, terutama dalam upaya memantapkan kebersamaan dan soliditas satuan, serta meningkatkan tekad pengabdian dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam II/Swj.

Dalam amanat pembukanya Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han, yang di bacakan Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi seluruh prajurit dan PNS Kodam II/Swj karena berbagai tugas yang diamanatkan oleh Negara telah dapat kita laksanakan dengan baik.

“ Sebagaimana kita pahami keberhasilan satuan dalam melaksanakan tugas pokok adalah tersedianya sumber daya manusia yang Handal dan Profesional, ini dapat tercapai apabila setiap prajurit terdidik dan terlatih dengan baik, untuk menghadapi tantangan ke depan yang semakin kompleks dan Dinamis, “ terang Pangdam II/Swj.

Lebih lanjut dalam amanatnya Pangdam juga menyampaikan, “ Prajurit dan Satuan jajaran Kodam II/Swj harus senantiasa hadir untuk membantu Pemerintah daerah maupun mengatasi kesulitan rakyat, sehingga apa yang kita lakukan benar benar memberikan Kontribusi  nyata bagi Masyarakat, Bangsa dan Negara, “ pungkas Pangdam II/Swj

Turut hadir dan mengikuti upacara bulanan Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Arh Tri Adrijanto, Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam dan Para Pasi Korem 043/Gatam.


You are here: Satuan Dinas Jawatan Denpom II/3 Lampung