• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Tertib Berlalulintas, Personel Korem 043/Gatam Cek Fisik Dan Administrasi Kendaraan

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung, Dalam rangka menekan dan meminimalisir terjadinya pelanggaran Lalu Lintas (Lalin), Korem 043/Gatam menggelar pemeriksaan Administrasi serta pengecekan kelengkapan kondisi fisik kendaraan pribadi Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam baik roda dua maupun roda empat, bertempat di lapangan Apel Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung, jum’at (07/01/2022).

Pemeriksaan secara fisik tersebut melibatkan Anggota Staf lntel Korem 043/Gatam, Staf Logistik Korem 043/Gatam dan Provost Korem 043/Gatam, pemeriksaan dilakukan secara terorganisir, sistimatis, Teliti dan cermat, satu persatu kelengkapan maupun kondisi fisik kendaraan tak luput dari pemeriksaan.

Kepala Staf Korem 043/Gatam Kolonel Inf. Dendi Suryadi S.H,.M.H, ditengah kesibukannya mengatakan maksud dan tujuan diadakannya pemeriksaan kendaraan ini untuk mengetahui kondisi kesiapan dan kelengkapan kendaraan yang akan di gunakan oleh para Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam dalam melaksanakan tugas dan mendukung operasional sehari hari.

“ Pemeriksaan kendaraan ini akan terus berlanjut dengan mengecek langsung kondisi fisik kendaraan, mulai dari Kaca Spion, lampu Lampu, Plat Nomor dan Helm standar SNl serta kelengkapan surat surat atau administrasi seperti SIM Dinas, STNK, KTA di cek satu persatu, bagi pemegang kendaraan dinas maupun pribadi wajib melakukan pemeliharaan kendaraan secara berkala ”, terang Kasrem 043/Gatam.

“ Pemeriksaan kendaraan dinas ini juga sangat penting dilakukan, guna meminimalisir terjadinya pelanggaran serta mengurangi kecelakaan berlalu lintas di jalan raya, mengingat semakin tingginya resiko dalam berlalu lintas khususnya kendaraan roda dua, sekaligus mewujudkan tertib berlalu lintas ketika di jalanan, dilingkungan Korem 043/Gatam “ pungkas Kasrem 043/Gatam.

You are here: Satuan Dinas Jawatan DenKesyah