• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Korem 043/Gatam Peringati Nuzulul Qur'an 1442 Hijriah/2021 M.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Korem 043/Garuda Hitam menyelenggarakan peringatan Nuzulul Qur’an di Masjid Al Ikhlas Makorem 043/Gatam, (29/4/2021). Acara yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran.

Sambutan Danrem 043/Gatam yang di bacakan Kasi Log 043/Gatam Kolonel Inf. Benny Suharto mengatakan, peringatan Nuzulul Qur’an yang kita laksanakan bersama ini, merupakan kegiatan keagamaan yang harus dilaksanakan dan dibudayakan. Namun kita ketahui bersama pandemi covid-19 di negara kita belum berakhir, oleh karena itu tetap kita terapkan disiplin protokol kesehatan dengan baik.

Tema peringatan Nuzulul Qur’an kali ini, yaitu ”aktualisasikan nilai-nilai puasa ramadhan Nuzulul Qur’an dan idul fitri 1442/H 2021 M di tengah pandemi covid-19, guna mewujudkan TNI AD yang kuat solid profesional dan di cintai rakyat”.  

Dengan tema ini, perlu tindakan yang nyata dari kita semua sebagai prajurit dan PNS Korem 043/Gatam untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya bagi satuan, dengan dilandasi moral dan akhlak yang mulia dalam diri kita masing-masing. Mari kita  jadikan Al Qur’an sebagai pedoman dan tuntunan dalam menerapkan  ajaran  islam   sesuai dengan apa yang terkandung  dalam  Al Qur’an, demikian harapan Danrem.




You are here: Satuan