• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Kasrem 043/Gatam Ikuti Sepeda Santai Peringatan HUT Bhayangkara ke 76 Polda Lampung

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam

   Bandar Lampung 19/06/2022, Kepala Staf Korem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo mewakili Komandan Korem menghadiri undangan kegiatan Sepeda santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 di Mapolda Lampung Jalan Pangeran Senopati Raya No 18, Harapan Jaya, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung.

   Kegiatan sepeda santai ini dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia, untuk wilayah Lampung terpusat di Mapolda Lampung yang diisi dengan berbagai kegiatan termasuk pelaksanaan sepeda santai yang dilaksanakan hari ini dengan star dan finish nya di Mapolda Lampung dengan peserta dari berbagai komunitas sepeda yang ada di wilayah provinsi Lampung termasuk dari unsur TNI, Polri, Pemda dan Masyarakat umum.

   Acara dimeriahkan juga dengan senam aerobik bersama dan pemberian doorprize kepada peserta.

   Hadir pada acara ini Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, M.M Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs Subiyanto,Perwakilan Danbrigib 4 Marinir,Perwakilan Danlanal beserta staf, Danlanud beserta staf,BNNP Lampung berserta staf, PJU Polda Lampung, dan personil Polda Lampung, Komunitas Goes yang ada di Prov,Lampung, Perwakilan masyarakat pencinta Gowes Prov,Lampung. Insan Media Lampung yang diperkirakan seluruh peserta lebih kurang 500 peserta.


You are here: Prasaja Struktur