• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Terima Audiensi Media Tribun Lampung

E-mail Cetak PDF
  BANDAR LAMPUNG- Komandan Korem (Danrem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga S.I.P.,M.H berharap media bisa menjadi sarana informasi yang baik.

Hal itu diungkapkan olehnya saat menerima audiensi Jajaran Tribun Lampung di Korem 043/Garuda Hitam, Kamis (20/1/2022).

Dalam audiensi itu Danrem didampingi Kolonel Inf. Agus Wahyudi Irianto, S.I.P, Kasiintel 043/Gatam, Kolonel Inf. Slamet Winarto, S.E, Kasiops 043/Gatam, Kolonel Kav. Thomas Rudyanto, S.H. Kasiter 043/Gatam dan Kapten Inf. Sukandi Kapenrem.

Sementara dari pihak Tribun Lampung, hadir Pemimpin Umum Hadi Prayogo, Pemimpin Redaksi Andi Asmadi, News Manager Yoso Muliawan, Digital Manager Ridwan Hardiansyah, Pemimpin Perusahaan Erniwaty Madjaga, Advertising Manager Widoyo, Manager EO Raden Sugih Marceka Yoga.

Danrem mengatakan, saat ini media baik media sosial maupun media mainstream menjadi informasi yang pertama kali sampai kepada masyarakat. Sehingga, informasi yang tersebar melalui media tersebut harus benar-benar valid dan benar.

"Teknologi digital ini tidak ada batasan maka itu juga harus kita jaga agar tidak berbahaya untuk masyarakat," kata Danrem.

Dia juga menuturkan kecepatan berita bisa menjadi pemicu kekeliruan informasi. Ini biasanya karena faktor kecepatan pemberitaan, tapi kalo bisa cepat dan benar itu bagus," ujar Danrem.

“Kami siap bersinergi dengan Tribun Lampung untuk meminimalisir adanya berita hoaks, kedepan media kami akan banyak belajar dengan kawan-kawan Tribun supaya ilmunya bisa kita dapat," kata Danrem.

Sementara itu, Hadi Prayogo mengaku siap memberikan support dan dukungan kepada jajaran Korem 043/Garuda Hitam.


You are here: Prasaja Struktur