• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Tatap Muka Ketua Umum Dharma Pertiwi, Sampaikan Jaga Nama Baik TNI, Hormati Dan Dampingi Suami Dimana Pun Bertugas

E-mail Cetak PDF

Penrem043/Gatam

Lampung – Bertempat di Aula Sudirman Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung, Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Evi Agus Subiyanto beserta rombongan, melangsungkan tatap muka bersama Pengurus Dharma Pertiwi Daerah B. Selasa (27/02/2024) 

Di kesempatan tersebut Ny. Evi Agus Subiyanto selaku Ketua Umum Dharma Pertiwi, dalam arahannya menyampaikan kepada para Pengurus Dharma Pertiwi Daerah B, untuk selalu bertaqwa dan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“ Perlu diingat, keberhasilan suami dalam melaksanakan tugas kedinasannya sehari-hari berkat adanya campur tangan dari seorang istri, untuk itu saya berharap kepada ibu-ibu untuk menyiapkan sekaligus mendukung segala sesuatunya, baik itu dukungan moril maupun motivasi agar kinerja suami meningkat. “

“ Saya juga mengharapkan kepada ibu-ibu Pengurus Dharma Pertiwi Daerah B, untuk ikut menjaga nama baik TNI, baik itu dalam pergaulan sehari-hari maupun dalam organisasi sosial yang ibu-ibu ikuti agar selalu ingat akan jati dirinya sebagai bagian dari TNI, “ tutur Ny. Evi Agus Subiyanto.

Selanjutnya Ny. Evi Agus Subiyanto, berpesan kepada Pengurus Dharma Pertiwi Daerah B, untuk selalu menghargai, menghormati dan mendampingi suami dimanapun bertugas dan berada.

“ Bagi anggota TNI yang memiliki Anak Berkebutuhan Khusus (ABK), manfaatkan Sekolah Luar Biasa yang kita miliki, dan jangan lupa senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan apa yang dimiliki karena mereka adalah anak-anak surga, “pungkasnya.

Usai memberikan arahannya, Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Evi Agus Subiyanto dan rombongan, berkenan menyerahkan tali asih kepada Warakawuri dan Anak Berkebutuhan Khusus (ABK), dilanjutkan dengan penandatanganan pesan dan kesan, sekaligus meninjau Stand UMKM ibu-ibu Dharma Pertiwi Daerah B di lapangan upacara Makorem 043/Gatam .

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Ketua Dharma Pertiwi Daerah B Ny. Mila Yanuar Adil, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zaenudin, S.E., Danlanal Lampung kolonel (P) Dwi Atmojo, Danlanud PM Bunyamin Letkol Pnb Yosi Hadi Wiyanto, Kasiren Korem 043/Gatam, Para Kasi Kasrem 043/Gatam dan Pengurus Dharma Pertiwi Daerah B.

You are here: Prasaja Hari Jadi