• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P Bersama Prajurit Dan PNS Korem 043/Gatam Populerkan Kembali SKJ ‘88

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam

Lampung – Bersama Komandan  Korem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, Prajurit dan PNS Korem 04/Gatam, jum’at (20/1/2023) bersama Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam melaksanakan  olahraga Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) ‘88, bertempat di Lapangan Satlog (Satuan Logistik) Korem 043/Gatam Jl. By Pass Soekarno Hatta Bandar Lampung.

Usai dilaksanakannya apel pagi yang dipimpin Dandenpom II/3 Lpg Letkol CPM Ika Budaya, S.H, M.I.P., Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam beserta Jajaran dengan penuh semangat dan gembira melaksanakan SKJ ’88, yang bertujuan  meningkatkan kesegaran, kesehatan, dan kebugaran jasmani bagi setiap orang yang melaksakannya.

Selaku perwira pengambil apel pagi Dandenpom II/3 Lpg Letkol CPM Ika Budaya, S.H, M.I.P., dalam sambutannya mengatakan, “ Kegiatan SKJ 88 yang dilaksanakan ini sebagai tindak lanjut perintah bapak Panglima TNI  Laksamana TNI Yudo Margono yang dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jum’at sebanyak 2 Set, dilanjutkan dengan jalan sehat mengelilingi Ksatrian, “

“ Senam Kesegaran Jasmani yang popular di era tahun 88 merupakan gerakan senam pemanasan yang melibatkan gerakan seluruh anggota tubuh yang sangat baik dan cocok sebelum melaksanakan olahraga lainnya yang lebih berat sehingga dapat mengurangi resiko cedera”. Pungkasnya.

Turut mengikuti olahraga dan Senam Kesegaran Jasmani ’88 bersama, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, Para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam, Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 043/Gatam, Kabalak Rem 043/Gatam dan Para Perwira Kodim 0410/KBL.

You are here: Pendaftaran Prajurit Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P Bersama Prajurit Dan PNS Korem 043/Gatam Populerkan Kembali SKJ ‘88