• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Memperingati HUT TNI Ke 77 Tahun 2022 Danrem 043/Gatam, Kapolda Lampung, dan Sekda Prov. Lampung Buka Turnamen Mini Soccer Sinergitas Cup TNI - Polri.

E-mail Cetak PDF

Penrem 043 /Gatam 

Bandar Lampung, Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P., bersama Kapolda Lampung Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus,S.IK.M,SI.,MM., dan Sekda Prov. Lampung, buka Turnamen Mini Soccer Sinergitas Cup TNI - Polri dalam rangka Memperingati HUT TNI Ke 77 Tahun 2022, bertempat di Lapangan Mini Soccer Presisi Polda Lampung, Rabu (21/09/2022).

Dalam amanat Komandan Korem 043/Gatam, menyampaikan Kegiatan Turnamen Mini Soccer ini, dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI yang ke 77, " Ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur kebersamaan kita guna mempererat tali silahturahmi antara TNI-Polri, Pemerintah daerah dan masyarakat, "

" Hal ini sesuai dengan tema HUT TNI Ke 77 yaitu TNI Adalah Kita sehingga kebersamaan dan sinergitas tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat kerkompetisi, " jelasnya.

Lebih lanjut menyampaikan, selaku Komandan Korem 043/Gatam beserta seluruh jajaran TNI mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada Kapolda Lampung dan jajaran yang telah menyelenggarakan kegiatan Turnamen mini soccer ini,  pungkasnya.

Usai menyampaikan amanatnya Danrem, Kapolda dan Sekda Prov Lampung mengikuti kegiatan Foto bersama, dan Kapolda Lampung melakukan Tendangan Pertama secara simbolis bertanda dimulainya pertandingan Exsibisi antara Grup A PJU Polda dan KOREM Vs Tim B PJU Polda dan PJU Korem.

Pembukaan Turnamen Mini Soccer juga dihadiri Forkopimda Prov.Lampung, Waka Polda Lampung, Perwakilan DPRD Provinsi Lampung, PJU Polda Lampung, Kasrem 043/Gatam, Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Para Kapolres jajaran dan Komandan Kodim Jajaran, Dan Lanal Lampung, Danlanud M.Yamin, Serta 38 Kontigen Mini Soccer dari seluruh Kabupaten/kota Satker Polda dan Pemda Provinsi Lampung.


You are here: Norma Delapan Wajib TNI