• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Kunjungan Kerja Ke Batalyon Infanteri 143/ TWEJ.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung 28/04/2021,Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga S.I.P.,M.H didampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj Ny.Epie Drajad Brima Yoga kunjungi Batalyon Infanteri 143/TWEJ  Candimas Natar Lampung Selatan.

Tiba di Batalyon, Danrem 043/Gatam beserta rombongan disambut oleh Danyonif 143/TWEJ bersama Prajurit dan Ibu-Ibu Persit dengan penampilan tarian Siger Penguten serta pengalungan Bunga kepada Danrem 043/ Gatam dan Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj.

Selesai acara penyambutan Danrem beserta rombongan menuju ruangan Loby Makoyonif untuk menerima paparan singkat dari Dan Yonif 143/TWEJ, Selanjutnya Danrem beserta rombongan meninjau lapangan tembak  selanjutnya Danrem 043/ Gatam memberikan pengarahan kepada para Prajurit Batalyon Infanteri 143/ TWEJ.

Dalam arahannya Danrem menyampaikan,
Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga kita semua tetap diberi kesehatan dan kekuatan lahir dan batin.
Sebagai satuan tempur andalan Korem 043/ Gatam, Danrem mengharapkan agar Prajurit Batalyon Infanteri 143/TWEJ dapat memberikan karya dan pengabdian ter baiknya kepada Bangsa dan negara Republik Indonesia.
Selanjutnya Danrem menyampaikan agar para Prajurit untuk lebih meningkatkan Disiplin, kurangi pelanggaran sekecil apapun jaga Soliditas dan Solidaritas, hindari perselisihan TNI dan Polri, TNI dan Masyarakat dengan cara melakukan kegiatan bersama yang positif, sehingga tercipta hubungan TNI, Polri dan Masyarakat yang Harmonis. Jaga nama baik satuan, junjung tinggi norma-norma Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI.

Diakhir pengarahannya Danrem menekankan, Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan dilandasi rasa tanggung jawab sehingga pelaksanaan tugas pokok dapat tercapai serta Komunikasi yang baik antar atasan dan bawahan.
Ciptakan hubungan yang harmonis dalam rumah tangga yang berpengaruh terhadap keberhasilan tugas dilapangan, kemudian Danrem mengingatkan Pandemi Covid 19 belum berakhir maka tetap jaga kesehatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu dalam waktu bersamaan ditempat terpisah Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 juga memberikan pengarahan kepada Ibu-Ibu anggota Persit KCK Cabang XXXIV Yonif 143 di Aula Makoyonif 143/TWEJ,
Selesai acara pengarahan Danrem 043/Gatam ber kenan memberikan bantuan sarana olah raga dan sarana kebersihan yang langsung diterima oleh Danyonif 143/TWEJ, acara pengarahan selesai Danrem 043/Gatam beserta rombongan melaksanakan Buka puasa bersama Prajurit dan Ibu-Ibu Persit melaksanakan sholat Magrib berjamaah di Mesjid Annur Mako Yonif 143/ TWEJ.

Hadir pada kegiatan kunjungan ini Kasi Ops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Slamet Winarto, Kasilog Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Benny Suharto S.E, Kasi Pers Kasrem 043/Gatam Erwin S.E, Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Agus Wahyudi Irianto, Ka Bintal Rem 043/Gatam Kapten Inf Puryanto, Komandan Batalyon 143/ TWEJ Letkol Inf Triano Iqbal,S.I.P.,M.Si beserta para Komandan Kompi, para Pasi jajaran Yonif 143/TWEJ.

Pelaksanaan kegiatan kunjungan kerja ini dilaksanakan sesuai protokol kesehatan Covid-19 dengan menjaga jarak dan menggunakan masker sesuai standar kesehatan.

You are here: Norma Delapan Wajib TNI