• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Kunjungi Kodim 0429/Lamtim

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Lampung Timur, Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga S.I.P.,M.H didampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj Ny.Epie Drajad Brima Yoga melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0429/Lamtim, Kamis (6/5/2021).

Kedatangan Jenderal bintang satu beserta istri ini di sambut langsung oleh Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis dan Ketua Persit KCK Cab LIV Dim 0429 Ny Hj ST Hasmah M. Darwis, Kasdim serta seluruh Perwira jajaran.

Turut mendampingi dalam kunjungan Danrem 043/Gatam dan Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj,Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Agus Wahyudi Irianto, S.I.P., Kasi Ops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Slamet Winarto beserta istri, Kasi Pers Kasrem 043/Gatam, Letkol Inf Erwin S.E. dan Wadantim Intel Korem 043/Gatam Lettu Chb Suyatno.

Selain Dandim,turut menyambut kedatangan Danrem 043/Gatam dari jajaran Forkopimda, Wakil Bupati Azwar Hadi,Wakapolres Lamtim Kompol Firman Sontana,Kejaksaan  Negeri Lamtim Ana Marlina, Sekertaris DPRD Lamtim Yusmar Syria, Kasdim 0429/Lamtim Mayor Kav Joko Subroto, Pengadilan Negeri Sukadana Indra Marpaung, Perwira Staf Kodim 0429/Lamtim dan Danramil jajaran beserta Istri.

Dalam Arahannya Danrem 043/Gatam menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan yang telak dilaksanakan oleh prajurit Kodim 0429/Lamtim.

"Ini adalah kunjungan saya yang pertama ke Makodim 0429/Lamtim,walaupun dalam situasi bulan Ramadhan para Prajurit dan PNS sekalian tetap semangat."

"Saya bangga meskipun satuan ini baru di resmikan dua tahun tapi sudah mampu menunjukan eksistensinya sehingga mampu bersaing dengan Satuan jajaran Korem 043/Gatam yang sudah lama, termasuk apa yang sudah di paparkan oleh Dandim tadi bahwa satuan ini zero pelanggaran ini adalah sebuah prestasi yang harus di pertahankan," Ucap Danrem.

"Tidak kalah penting santun dalam bermedsos dengan tidak mudah termakan berita hoax,termasuk waspada terhadap ancaman terorisme di wilayah binaan serta berbuat baik kepada masyarakat." Imbuhnya.

"Selanjutnya terkait PPKM Mikro tolong Dandim beserta jajaran agar di petakan wilayah-wilayah yang rawan sehingga penyebaran Covid-19 bisa di tekan." pungkas Brigjen TNI Drajad Brima Yoga S.I.P.,M.H.

Terpisah,Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj Ny.Epie Drajad Brima bertempat di garasi Makodim memberikan arahan kepada Ketua Persit KCK Cab LIV Dim 0429 Ny Hj ST. Hasmah M. Darwis beserta seluruh pengurus.

You are here: Norma 11 Asas Kepemimpinan