• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Cek Jajarannya, Danrem 043/Gatam Kunker ke Kodim 0427/Way Kanan.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Way Kanan - Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P.,M.H. didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043/Gatam Ny. Epie Drajad Brima Yoga berserta rombongan kunjungan kerja ke Kodim 0427/Way Kanan, Jumat (30/04/2021).

Kunjungan Kerja Danrem 043/Gatam dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 043/Gatam berserta rombongan disambut oleh Dandim 0427/Way Kanan Letkol Inf A.A. Gede Rama.CP. S.sos.M.tr ( Han) dan Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya S.H.MM beserta jajaran Forkopimda dan seluruh Perwira dan anggota Kodim 0427/Way Kanan, bertempat di Kodim 0427/Way Kanan.

Kunjungan kerja yang ikut serta mendampingi Danrem 043/Gatam Kasi Intel 043/Gatam Kolonel Inf Agus Wahyudi Irianto, S.I.P., Kasi Ops 043/Gatam Kolonel Inf Slamet Winarto beserta istri, Kasi Pers 043/Gatam, Letkol Inf Erwin S.E beserta istri ini sebagai wujud tali silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Komandan Korem 043/Gatam menggantikan Brigjen TNI Toto Jumariono,S.S.,M.I.Kom.

Dalam sambutannya Danrem 043/Gatam menyampaikan yang intinya Saya berterima kasih atas penyambutannya oleh kalian semua, ini adalah kunjungan saya yang pertama ke Makodim 0427/WK walaupun dengan kondisi bulan Ramadhan kalian masih tetap semangat.

Para anggota sekalian beberapa hal berkaitan dengan ini saya harap ini menjadi kebersamaan kita dan kita harus bangga dengan satuan-satuan kita dan seluruh anggota pada pengamanan jangan pernah bermain-main dengan narkoba dan bermasalah dengan itu tidak ada yang dapat menolong pasti dipecat berlaku di seluruh jajaran TNI.

Untuk kegiatan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) skala mikro laksanakan ini dengan baik dan yang bertugas PPKM berpenampilan yang baik serta ketika bedinas jangan lupa kepada Tuhan yang masa Esa untuk keselamatan kita semua dalam bertugas, tutup Brigjen TNI Drajad Brima Yoga,S.I.P.,M.H.




You are here: Info Militer YONGMOODO