• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Kasrem 043/Gatam Hadiri Peresmian Dan Penandatanganan Produksi Perdana Air Minum Kemasan AM Qua

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam

Lampung – Kepala Staf Korem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., menghadiri peresmian dan penandatanganan produksi perdana air minum kemasan AM Qua, serta berbuka puasa bersama anak Yatim dan Dhuafa, Rabu (3/4/2024) bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Provinsi Lampung Jl. Dr. Rivai Penengahan Bandar Lampung.

Gubernur Lampung DR (HC). Ir. Arinal Djunaidi, dalam sambutannya menyampaikan, acara buka puasa bersama yang di laksanakan merupakan rangkaian kegiatan peringatan hari jadi Provinsi Lampung yang ke-60, sekaligus sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi Lampung terhadap anak Yatim dan Dhuafa. 

“Saya mengucapkan apresiasi kepada petugas RSUDAM atas dedikasinya telah membangun Sektor Kesehatan di Provinsi Lampung, dengan pembangunan Gedung Rumah Sakit, kelengkapan peralatan kesehatan, serta pelayanan kesehatan yang baik, saat ini RSUDAM telah mampu memproduksi air minum dalam kemasan AM Qua,“ tutur Arinal.

Selanjutnya Gubernur mengharapkan petugas RSUDAM dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan dengan lebih baik kedepannya dalam menuju Indonesia emas 2045, di kesempatan tersebut juga Gubernur memberikan motifasi kepada petugas rumah sakit, baik dokter maupun perawat dan tenaga kesehatan lainnya.

“Teruslah bersemangat dalam memberi pelayanan kesehatan kepada masyarakat, dengan sikap yang ramah, sopan, tulus, dan ikhlas sebagai tenaga kesehatan, pendekatan psikologis sangatlah penting untuk pendekatan pada masyarakat, “pungkasnya.

Di kesempatan terpisah, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., sangat mengapresiasi atas diresmikannya sekaligus ditanda tanganinya produksi perdana air minum kemasan AM Qua, serta berbuka puasa bersama anak Yatim, dan Dhuafa, “Saya sangat mengapresiasi atas diresmikannya dan ditandatanganinya produksi perdana air minum kemasan AM Qua, ini menunjukkan bahwa pemerintah Provinsi Lampung sangat serius dalam meningkatkan pelayanan dan melengkapi fasilitas penunjang kesehatan yang terbaik untuk masyarakat Provinsi Lampung, " tutur Kasrem.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Pengadilan Provinsi Lampung, Karumkit Bhayangkara Lampung, Ketua Komisi V DPRD Provinsi Lampung, Danramil 410-05/TKP, Kabit UUD Provinsi Lampung dan Ketua Dewan Pengawas RSUDAM

You are here: Identitas Pataka