• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Kasipers Kasrem 043/Gatam Hadiri Pembukaan POR Prov Lampung IX Tahun 2022.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam

Lampung : Mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, Kasipers Kasrem 043/Garuda Hitam Kolonel Arm Riski Budianto, S.Sos., M.M, menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Provinsi Lampung IX Tahun 2022, bertempat di Stadion Pahoman Kec. Enggal Bandar Lampung. Senin (5/12/2022).

Porprov akan berlangsung  mulai dari tanggal 4-13 Desember 2022, dengan 33 cabang olahraga yang dipertandingkan, diikuti 4.932 atlet dan 1.230 official dari 15 kabupaten/kota di Provinsi Lampung.

Porprov IX ini akan memperebutkan  3.183 medali yaitu Emas 887, perak 887, dan perunggu 1.409.

Gubernur Lampung dalam sambutannya menyampaikan, "Saya menyambut baik terselenggaranya Pekan Olahraga Provinsi IX, dengan harapan Porprov ini bagian dari seleksi Provinsi untuk menuju PON dan saya berharap KONI lebih konsen membidangi ini, karena ini merupakan cikal bakal membentuk atlet PON yang berkelas dalam menghadapi PON yang akan datang," ujar Gubernur Arinal.

Melalui Porprov ini, Gubernur Arinal berharap dapat melahirkan atlet-atlet di berbagai cabang olah raga yang berkualitas dan berkompeten, " Pekan Olahraga Provinsi merupakan bentuk tanggung jawab Pemerintah Daerah dalam menyelenggarakan pesta olahraga empat tahun sekali, "tutup Arinal Djunaidi.

Turut menghadiri kegiatan tersebut Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay, S.H., M.H, Kabinda Lampung Brigjen Pol. Harseno, S.I.K, M.M., Irwasda Polda Lampung Kombes Pol. Sutris Bagus Setiawan, Ketua Umum KONI Provinsi Lampung Prof. Dr. Ir. M. Yusuf S. Barusman, MBA

You are here: Identitas Pataka