• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Pesan Sinergitas Satgas Yonif 143/TWEJ Bersama Kita Jaga Papua

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/ Gatam
Pegunungan Bintang - Satgas Yonif 143/TWEJ Pos Okbibab yang dipimpin Letda Inf Briant Purba Wisesa, S.Tr (Han) bersama dengan Jajaran terkait  baik Polri maupun Aparat Pemda setempat mendatangi Polsek Okbibab dalam rangka peresmian Kantor Mapolsek Okbibab di Kampung Abmisibil, Distrik Okbibab, Kab. Pegunungan Bintang, Papua, Minggu (4/12/2022).

Sebagai wujud sinergitas antara Satgas Yonif 143/TWEJ dengan instansi POLRI dan Aparat Pemerintah daerah setempat mereka bersama - sama menghadiri  peresmian kantor Polsek Okbibab.

Danpos Okbibab Letda Inf Briant Purba Wisesa, S.Tr (Han) dalam keteranganya mengatakan hal tersebut adalah wujud sinergitas antara TNI/POLRI, Aparat Pemerintah setempat serta seluruh komponen masyarakat  dimana kita mempunyai tugas dan tanggung  jawab yang muaranya sama yaitu menjaga dan mengawal kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Dengan diresmikanya Mapolsek ini menambah kekuatan unsur pengamanan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat khususnya di Distrik Okbibab dan Kabupaten Pegunungan Bintang Umumnya," ungkapnya.

Hal yang sama diungkapkan oleh Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Cahyo Sukarnito, S.I.K, M.Kp dalam sambutanya yang mengatakan dengan adanya Polsek tersebut diharapkan dapat melayani, mengayomi, memberikan rasa aman dan tenang kepada Masyarakat serta dapat bersinergi dengan dengan aparat pemerintah yang lain seperti TNI dan pemerintah daerah setempat untuk bersama-sama membangun Papua.

Masyarakat Distrik Okbibab menyambut gembira adanya kantor baru milik Polri disamping Pos TNI yang telah ada yaitu Pos Satgas Yonif 143/TWEJ yang juga berada di Distrik Okbibab.

Sementara itu, Primus Uropmabin Kepala Suku Okbibab mengatakan masyarakat Okbibab berterimakasih kepada bapak TNI dan Polisi yang telah menjaga masyarakat selama ini

"Semoga kedamaian dan ketenangan dapat terjaga supaya kami bisa aman dan sejahtera," pungkasnya.
Autentifikasi : Pa Pen Satgas 143/TWEJ.


You are here: Identitas Pataka