• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

HUT Korpri Yang Ke - 51 Tahun 2022 Korpri Sub Unit Korem 043/Gatam Gelar Syukuran.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Lampung – Memperingati HUT Yang Ke-51 Tahun 2022, Korpri Sub Unit Korem 043/Gatam menggelar acara syukuran yang dihadiri 185 anggota Korpri dari 3 matra , bertempat di Aula Pantai Clara 2 Lanal Lampung, Desa Gebang Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran Lampung. Selasa (29/11/2022).

Sebelumnya Korpri Sub Unit Korem 043/Gatam juga melaksanakan kegiatan anjangsana mengunjungi rekan-rekan sesama PNS di ketiga angkatan yakni PNS TNI-AD, PNS TNI-AL,  PNS TNI-AU yang sedang sakit, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dari Korpri TNI.

Penyelenggaraan kegiatan Syukuran dan Anjangsana, yang dilaksanakan Korpri Sub Unit Korem 043/Gatam, sesuai petunjuk dari Panglima TNI tertanggal 7 Oktober 2022 dan hasil Rapat Dewan Pengurus tanggal 14 Oktober 2022, agar melaksanakan kegiatan HUT Korpri yang Ke-51 Tahun 2022, dilaksanakan secara sederhana.

Ketua Dewan Pengurus Korpri TNI Dr. drg. Widya Leksmanawati, Sp.Ort. M.M, dalam sambutannya, yang disampaikan Ketua Korpi Sub Unit Korem 043/Gatam Helmi Suhaimi, Amd. AK, menyampaikan, Korps Pegawai Republik Indonesia yang dibentuk berdasarkan keputusan Presiden Nomor 82 Tahun 1971, pada tahun 2022 memasuki usia yang Ke-51, Korpri tetap pada kiprahnya sebagai Organisasi yang solid dalam upaya mendukung tujuan pembangunan Nasional.

“ Hal tersebut tentunya butuh usaha dan kerja keras dari seluruh Anggota Korpri dimanapun berada, agar tujuan Korpri menjadi Organisasi yang Kuat, Netral, Mandiri, Profesional dan terdepan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, mensejahterakan Masyarakat dan melindungi kepentingan para anggota, agar lebih Profesional di dalam membangun Pemerintahan yang lebih baik dapat tercapai,  “ Terangnya”.

Lebih lanjut Ketua Dewan Pengurus Korpri TNI juga menyampaikan, tema yang diusung pada peringatan HUT Korpri tahun ini adalah, “ Korpri Melayani, Berkontribusi Dan Berinovasi Untuk Negeri “,  tema tersebut bermakna harapan para anggota Korpri tetap bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan public, serta mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa, sebagai Prasyarat pembangunan Nasional.

“ Kegiatan Syukuran ini adalah wujud dari rasa syukur atas nikmat yang Allah SWT berikan, sehingga Korpri TNI dapat terus mengabdikan diri untruk Bangsa dan Negara pada umumnya dan pada TNI pada khususnya, “ Pungkasnya “.

Turut Hadir dan mengikuti Kegiatan Syukuran HUT Korpri Yang Ke - 51 Tahun 2022, Kasipers Kasrem 043/Gatam Kolonel Arm Riski Budianto, S.Sos, M.M, Karumkit Tk IV,  Mayor CKM dr. Usman Alkaff, Sp.PD., FINASIM, Pasops Lanal Lampung Mayor (L) Agus TRiyono dan Tamu undangan lainnya.


You are here: Identitas Pataka