• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KETUA PERSIT KCK KOORCAB REM 043 PD II/SWJ RESMIKAN KARAOKE KIRANA .

E-mail Cetak PDF




















Penrem 043/Gatam.

    Dengan didampingi  Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel  Arm  Drs. Winarto, M.Hum pada hari Selasa pagi (2/4), Ny. Winarto selaku  Ketua Persit  KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya meresmikan penggunaan ruang karaoke Persit yang diberi nama, Karaoke Kirana bertempat di Kantor Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya.

    Dalam  kegiatan  acara  tersebut diawali pengguntingan pita oleh Ny. Winarto dengan dihadiri juga Kasrem 043/Gatam beserta Istri, Para Kasi Korem 043/Gatam, Para Kabak Korem 043/Gatam dan seluruh Perwira Makorem 043/Gatam  serta  para pengurus Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya.  Kegiatan peresmian penggunaan sarana hiburan Karaoke ini dilaksanakan dengan acara  sederhana,  diisi dengan pemotongan tumpeng  oleh Ny. Winarto dan diberikan langsung kepada  Danrem 043/Gatam.

    Selaku Pembina Persit,  Komandan Korem 043/Gatam menyampaikan dalam sambutannya,  bahwa  acara ini merupakan sebagai ungkapan rasa syukur kita bersama kepada Allah SWT, sekaligus untuk meresmikan penggunaan sarana hiburan bagi ibu ibu Persit, disela sela kesibukan dapat terhibur dengan beryanyi bersama. Ditambahkan pula, dengan hiburan kita dapat menjaga keseimbangan dalam diri kita menghadapi kehidupan ini dan menghadapi tugas sehari hari. Danrem juga berpesan kepada Ketua  dan  pengurus  Persit untuk menjaga  dan menggunakan sarana hiburan ini dengan sebaik baiknya,  nyakinlah bahwa dengan kita menyukai  seni, hidup ini lebih indah, terang Danrem. 

You are here: Home