• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM HADIRI RAPAT KOORDINASI TIM PEMBINA UPSUS PROVINSI LAMPUNG.

E-mail Cetak PDF










Penrem 043/Gatam.

    Rapat Koordinasi Tim Pembina Upaya Khusus Peningkatan Produksi Padi, Jagung dan Kedelai di Provinsi Lampung Tahun 2015 pada Rabu, (1/4) digelar di Ruang Rapat Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Provinsi Lampung Lantai IV jalan ZA. Pagar Alam No 1 Rajabasa Bandar Lampung.

    Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pertanian TPH Provinsi Lampung, Ir. Lana Rekyanti, Kepala BKPD Provinsi Lampung, Ir. Kusnadi, Ketua BP4K Se- Provinsi Lampung dan anggota Tim Pembina UPSUS ( Upaya Khusus) Provinsi Lampung serta para undangan lainnya.

    Dalam sambutannya, Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel  Arm  Drs. Winarto, M.Hum mengatakan bahwa rapat  koordinasi  ini  bertujuan untuk  mengevaluasi sesiring dan pencanangan serta tindak lanjut apa yang telah dilakukan selama lima bulan lalu dengan manfaat semaksimal mungkin agar langkah langkah yang telah kita lakukan selama ini, manakala belum sinergis 100 % masih banyak waktu bagi kita untuk berinteraksi sehingga harapan capaian akhir yang diinginkan oleh Pimpinan kita dapat terwujud.

    Lebih lanjut, ditambahkan oleh Danrem bahwa pelaksanaan Tim Pembina Upsus padi, Jagung dan Kedelai ini sesuai Permentan Nomor 03/2015 ada di semua tingkatan, baik di tingkat pusat, Provinsi, Kabupaten, Kecamatan dan Desa. Untuk tingkat Kecamatan, Tim Pelaksana Upsus diketuai oleh Kepala UPTD yang membidangi Tanaman Pangan, dengan statistik dan Babinsa. Adapun pengawalan dan pendampingan di tingkat desa menjadi tugas Babinsa di desa yang bersangkutan dengan dibantu mahasiswa yang ditugaskan sebagai tenaga pendamping Upsus Padi, Jagung dan Kedelai, terang Danrem. Acara rapat berjalan tertib dan lancar.


You are here: Home