• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KEPALA KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN AGAMA PROVINSI LAMPUNG KUNJUNGI KOREM.

E-mail Cetak PDF

 
Penrem 043/Gatam.
 
    Hari Selasa siang (24/3),  Kepala Staf Korem 043/Gatam, Letkol Inf. Safrudin SIP  menerima kedatangan tamu dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung, Drs. Hi. Suhali, M.Ag. beserta  rombongan. Adapun maksud kunjungan tersebut adalah untuk bersilaturahmi dengan Komandan Korem 043/Gatam.

    Setiba  di Makorem 043/Gatam, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung  dan rombongan disambut hangat oleh  Kasrem 043/Gatam yang mewakili Komandan Korem dengan didampingi  oleh Kasi Pers Rem 043/Gatam,  Mayor Kav. Andri Nurcahyo,  Kepala Penerangan  Korem 043/Gatam, Mayor Inf. Prabowo, dan Kabintal Rem 043/Gatam, Kapten Inf. Gunawan. Acara silaturahmi bertempat di Ruang Tamu Danrem  dalam suasana penuh keakraban.

    Dalam sambutan singkatnya, Kasrem menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada Drs. Hi. Suhali, M.Ag. dan rombongan  dalam kunjungan  di Makorem, semoga dengan kedatangan Kepala  Kantor  Wilayah  Kementerian Agama Provinsi Lampung akan semakin menambah hubungan yang erat diantara kita semua, sehingga dalam menjalankan tugas kita masing masing dapat bisa saling bersinergis dan berkoordinasi secara optimal dalam membangun kerukunan beragama  di Provinsi Lampung.

    Dalam pertemuan silaturahmi  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung juga  menyampaikan  harapan,  bahwa perlu adanya dukungan dan kerja sama yang baik  dari semua pihak termasuk  dari  Korem 043/Gatam dalam menjaga suasana  Kantibmas  di Provinsi Lampung       yang selama  ini sudah terbina dengan baik dan semoga  tetap terpelihara sampai kapanpun.

    Sebelum meninggalkan MaKorem, Kasrem 043/Gatam dan Kakanwil Kementrian Agama Provinsi Lampung bersama rombongan melakukan foto bersama di depan Kantor Makorem 043/Garuda Hitam.


You are here: Home